bdadinfo.com

Hasil Manchester United vs Real Sociedad, Menang 0-1 MU Gagal Juara Grup E Liga Europa - News

Menang 1-0 dari Real Sociedad, Manchester United Gagal Juara Grup E Liga Eropa (Instagram @manchesterunited)

- Manchester United Menang 0-1 melawan Real Sociedad di Liga Eropa 2022/2023 pada Jumat (4/11/2022).

Meskipun Manchester United menang, tetapi kemenangan tersebut tidak membuat Manchester United berada di posisi puncak klasemen walaupun memiliki poin yang sama dengan Real Sociedad.

Pada akhirnya Manchester United harus berada di posisi kedua karena selisih gol dengan Real Sociedad. Manchester United lolos ke babak 16 besar di Liga Eropa 2022/2023 sebagai runner-up dan akan melawan peringkat 3 grup Liga Champions 2022/2023.

Sementara itu, Real Sociedad sudah mendapatkan tiket yang otomatis langsung ke babak 16 besar.

Baca Juga: Ketika Wapres Ma'ruf Amin Rayu Sultan Dubai Investasi di IKN

Pada Pertandingan di babak pertama, pertandingan berlangsung intens dengan tempo tinggi di awal babak pertama. Pasalnya, kedua tim sama-sama berusaha membangun serangan melalui pertandingan yang terbuka.

Pada menit ke-16, tim Manchester United itu unggul lebih dulu melawan Real Sociedad. Gol tersebut diciptakan oleh Alejandro Garnacho setelah memanfaatkan pelanggaran Ronaldo.

Setelah Manchester United memimpin, tim Spanyol Real Sociedad meningkatkan intensitas serangan mereka karena tidak ingin dipermalukan di kandang.

Baca Juga: Pembahasan dan Kunci Jawaban Bahasa Sunda Kelas 5 SD Tema 7 Halaman 76 Latihan 1

Manchester United tak mau terus ditekan oleh tim tuan rumah. Alhasil, tim asuhan pelatih Erik ten Hag itu berusaha menguasai permainan.

Ronaldo hampir mencetak gol pada menit ke-42 ketika ia mengirim bola melewati Alex Remiro, yang terlalu cepat keluar dari gawang. Namun bola tersebut membentur gawang.

De Gea melakukan penyelamatan ganda setelah menit ke-44. Yang pertama adalah upaya melengkung Andoni Gorosabel yang dia selamatkan dan rebound jatuh ke kaki Pablo Marin. Namun, De Gea dengan sangat baik menyelamatkan dengan kepalanya.

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina Kompak Merespon Sosok Memes Prameswari

Hingga akhir babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta. Manchester United saat ini memimpin Real Sociedad dengan skor 1-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat