bdadinfo.com

Densus 88 Usut Ancaman Bom Bunuh Diri di Konser NCT 127: Dilakukan 11 Orang - News

NCT 127  (Suara.com)

Densus 88 Antiteror Mabes Polri mendapat laporan tentang adanya ancaman bom di konser NCT 127 yang rencananya digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dilansir dari PMJNews, ancaman teror bom di konser boyband asal Korea Selatan itu disampaikan melalui surat, dan diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @Ryuchalis.

Dalam postingannya terkait NCT 127, akun itu mengunggah empat gambar surat, salah satu surat berisi permohonan bertuliskan "Tolong Saya dan Keluarga".

Surat tersebut juga bertuliskan ada ratusan bahan peledak jenis TNT dan TATP.

Baca Juga: Begini Reaksi Wanita Kebaya Merah yang Keenakan Wikwik Sama Tamu Hotel

Selain itu, dalam keterangan surat juga disebutkan bahwa bom bunuh diri itu akan dilakukan 11 orang dengan tiga unit mobil.

Ancaman teror di konser NCT 127 itu langsung direspon serius Densus 88. Tim pun telah bergerak cepat guna mengusut kasus ini.

“Densus 88 sedang mendalami hal ini,” kata Kabag Bantuan Operasional (Banops) Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Aswin Siregar dikutip pada Jumat, 4 November 2022.

Baca Juga: Arist Merdeka Sirait Desak Hukuman Mati untuk Pria Depok yang Bantai Anak: Tidak Ada Toleransi

Densus 88. Foto/Google.
Densus 88. Foto/Google.

Sekedar informasi, NCT 127 dijadwalkan bakal menyapa para penggemarnya, NCTzen, yang ada di Indonesia dengan menggelar konser musik bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA - THE LINK’.

Konser tersebut rencananya akan berlangsung di ICE BSD selama dua hari, pada 4 - 5 November 2022. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat