bdadinfo.com

Bus Pemain dan Official Thailand Diserang Oknum Suporter Indonesia, Netizen: Norak Banget Jametters - News

Bus Pemain dan Official Thailand Diserang Oknum Suporter Indonesia, Netizen: Norak Banget Jametters (Istimewa )

-  JamettersKabar kurang mengenakan datang dari bus rombongan pemain dan official Thailand jelang pertandingan menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Kamis, 29 Desember 2022.

Sebab, bus yang membawa rombongan pemain dan official Thailand menuju Stadion Gelora Bung Karno, untuk menghadapi Indonesia kedapatan diserang oleh oknum suporter skuad Garuda.

Kabar bus yang membawa pemain dan official diserang oleh oknum suporter Indonesia dikonfirmasi melalui unggahan akun Twitter @TL_Central pada Pukul 15.39 WIB, 29 Desember 2022.

Baca Juga: Pengamanan Timnas Indonesia Lawan Thailand, Polri Ogah Kecolongan Seperti Kanjuruhan

“Thailand’s bus is under attack ahead of the Indonesia game,” cuit akun Twitter @TL_Central.

“Bus Thailand diserang jelang pertandingan menghadapi Indonesia,”

Selain itu, akun Twitter tersebut juga mengunggah video bus yang membawa pemain dan official Thailand dihadang di tengah jalan oleh oknum suporter Indonesia.

Bahkan akun Twitter yang diketahui yang merupakan salah media Thailand mempertanyakan pengawasan keamanan bus pemain dan official Thailand ketika menuju Stadion Gelora Bung Karno, sebelum menghadapi Timnas Indonesia.

“Where is the security for the Thai team??,” tambah keterangannya.

Sementara itu, berdasarkan informasi terbaru, kaca bus yang membawa rombongan pemain dan official Thailand mengalami retak.

Walaupun demikian, laga pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Thailand tetap digelar dan sudah berjalan memasuki menit ke-37 dengan kedudukan skor masih sama kuat 0-0.

Akan tetapi, imbas dari penyerangan bus pemain dan official Thailand banyak disayangkan dan menuai kecaman oleh netizen Twitter dengan mentrendingkan kata Norak.

“norak banget kalian,” cuit akun Twitter @thisrenin  

“Norak bgt jametersss,” tandas akun Twitter @rainnvy

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat