bdadinfo.com

Merumput di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Kini Ajak Pepe untuk Gabung ke Al Nassr - News

Setelah resmi dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo menginginkan Pepe untuk ikut gabung

- Cristiano Ronaldo telah diresmikan oleh Al Nassr dan sudah siap untuk memberikan dampak bagi klub serta perkembangan sepak bola Arab Saudi.

Al Nassr setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo maka sudah seperti berinvestasi besar dan berharap sang bintang itu bisa menjadi inti dari tim yang hebat.

Hal itu akan menjadikan Cristiano Ronaldo menjadi titik atau model referensi untuk para pemain yang ada di Arab Saudi.

Baca Juga: Mengenal Xenotransplantasi, Transplantasi Lintas Spesies yang Melawan Norma

Namun, hal yang lebih diharapkan di depan mata lagi ialah mengharapkan kedatangan pemain hebat lainnya juga dalam upaya mencapai puncak.

Kemudian, mantan pemain Real Madrid itu pun ingin mengelilingi dirinya dengan beberapa temannya dan salah satunya adalah rekan setimnya di tim nasional dan di level klub masa lalu, yakni Pepe.

Dilansir dari Marca, salah satu yang pertama muncul dalam perbincangan dengan Ronaldo di Riyadh itu adalah Pepe, bek tengah dan sekaligus teman setia bintang Portugal itu.

Baca Juga: Leg 1 Indonesia vs Vietnam Berakhir Tanpa Gol, Jalan Terjal Menuju Final Piala AFF 2022

Pepe pun baru-baru ini dinyatakan oleh Presiden Porto bahwa dirinya dapat terus bermain untuk klub selama yang diinginkan, tetapi sekarang itu dikabarkan telah menjadi salah satu target klub Saudi.

Sewaktu di Real Madrid, Pepe dan Cristiano Ronaldo telah berbagi ribuan pertempuranya dan bek tengah itu berperan penuh terhadap bintang Portugal itu.

Bahkan, sewaktu berada di titik paling rumit dengan Jose Mourinho, kedua orang itu adalah kubu yang sama, lalu di tim nasional pun mereka telah membentuk inti selama satu setengah dekade.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Bikin Laptop Cepat Rusak, Nomor 1 Butuh Tenaga juga Nih!

Jika, menilik ke Piala Dunia terakhir, kedua pemain itu saling menghargai dan hal itu terlihat ketika Pepe memberikan ban kaptennya kepada Ronaldo yang sewaktu itu masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Hal itu pun bisa menggambarkan bahwa mereka itu bukan hanya sekadar teman saja! Akan tetapi, wajar saja jikalau mereka itu berniat untuk berbagi ruang ganti lagi di klub.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat