bdadinfo.com

Bunuh dan Mutilasi Abby Choi, Mantan Suami dan Keluarganya Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup - News

Abby Choi, sosialita yang dibunuh mantan suaminya (Instagram @xxabbyc)

- Terkait pembunuhan dan mutilasi yang menimpa model cantik asli Hong Kong, Abby Choi. Sederet orang disekitarnya kini dijadikan tersangka.

Kabar buruk yang menimpa dunia hiburan baru-baru berkaitan dengan pembunuhan dan mutilasi yang dialami model cantik berusia 28 tahun, Abby Choi.

Abby Choi dikonfirmasi tewas setelah polisi menemukan tulang belulang yang diyakini milik ibu empat anak itu di sebuah rumah di Distrik Tai Po, Hong Kong.

Baca Juga: Kisah Samiri, Pemuda Gak Tau Diri yang Sudah Ditolong Allah SWT dari Firaun tapi Malah Berkhianat

Abby ditemukan dibunuh secara brutal dan dipotong-potong pada 24 Februari. Tubuh dan lengannya belum ditemukan oleh polisi.

Polisi kemudian mencari dalang dari pembunuhan berencana yang dialami Abby Choi yang diduga adalah orang-orang disekitarnya semasa hidup.

Tak perlu waktu lama, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang, akhirnya polisi menetapkan mantan suami Abby Choi, Alex Kwong beserta keluarganya sebaga tersangka pembunuhan.

Baca Juga: Menperin Optimistis Industri Manufaktur Tetap Ekspansif, Ini Alasannya

Mantan suami sosialita Hong Kong Abby Choi, yakni Alex Kwong bersama ayah dan kakak laki-lakinya kini telah didakwa dengan pembunuhan pada 27 Februari.

Alex Kwong (28), bersama saudara laki-lakinya, Anthony Kwong (31), dan ayahnya, Kwong Kau, (65), menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah melakukan pembunuhan terhadap Abby Choi.

Istri Kau, Jenny Li yang berusia 63 tahun juga didakwa atas tuduhan telah menghalangi proses peradilan.

Baca Juga: Rafael Alun Punya Rumah Mewah harga Rp67 Miliar di Kawan Elit, Tapi Cuma untuk Singgah

Pengadilan menunda sidang hingga 8 Mei.

Jumlah tersangka

Sejauh ini, total 5 orang telah ditangkap dalam kasus ini, dan 4 dari mereka telah didakwa dan dibawa ke pengadilan pagi ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat