bdadinfo.com

Murah Meriah! Deretan Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro, Tak Pernah Sepi Pembeli Cuma Rp10 Ribuan - News

Deretan Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro Tak Pernah Sepi Pembeli Cuma Rp10 Ribuan

- Banyak makanan nusantara enak terasa cocok jika disantap bersama keluarga hidangan khas Sumatera Barat salah satunya Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro.

Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro dikenal gurih dan nikmat dengan pemakaian santan dan rempah Selain nasi padang yang populer ada nasi kapau yang juga bisa menjadi pilihan.

Selain, Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro. Tidak hanya rasanya yang lezat penyajiannya yang unik dan berbeda juga menjadi daya tarik sendiri bagi pelanggan nasi kapau saat memilih menu.

Baca Juga: Menelusuri Masjid Muhammadan Padang: Masjid Bersejarah yang telah Berdiri sejak Tahun 1843

Yang disusun secara bertingkat pilihan lauk nasi kapau juga sangat beragam sehingga cocok jika ingin memboyong seluruh anggota keluarga makan bersama

Di kawasan sekitar Bintaro ada beberapa gerai dan restoran nasi kapau dan nasi padang yang cocok disambangi untuk dinikmati bersama keluarga rasa bumbunya yang otentik serta

Suasananya yang nyaman akan membuat waktu makan bersama keluarga menjadi menyenangkan.

Baca Juga: Viral! Kedai Nasi Tengah Sawah Payakumbuh Sajikan Masakan Minang Khas Kampuang Plus Suasana Pedesaan yang Asri

Inilah Deretan Rumah Makan Nasi Kapau Termurah di Bintaro yang dilansir dari kanal youtube Kaba Rantau Official sebagai berikut:

1. Nasi Kapau Pak Ciman

Menghadirkan area makan yang luas memungkinkan para penikmat nasi kapau datang bersama rombongannya untuk makan di sini.

Porsi makanannya yang disajikan juga cukup banyak dan tentunya mengenyangkan racikan bumbu yang digunakan dijaga rasanya agar tetap autentik seperti rasa aslinya di Nagari kapal.

Baca Juga: 6 Provinsi dengan Persentase Penduduk Beragama Islam Tertinggi di Indonesia, Sumbar Kalah Jauh Sama Daerah ini

Salah satu menu andalan yang selalu diburu habis pelanggannya adalah ayam popnya yang gurih kental dan nikmat bumbunya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat