bdadinfo.com

Wirid Bulanan, Wali Kota Padang Hendri Septa Ingatkan ASN Sangat Penting Berzakat - News

Wako Hendri Septa ingatkan betapa pentingnya berzakat. (Prokopim)

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri wirid bulanan di lingkungan Pemko Padang, yang kembali digelar di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (1/9/2023).

"Mari kita buka lembaran September ini dengan niat untuk menjadi insan yang lebih baik dari waktu sebelumnya, karena hidup terus berjalan, merugilah kita apabila tidak ada peningkatan keimanan," ujar Wako Hendri dalam sambutannya.

"Tadi sama-sama sudah kita dengar tausiyah Buya kita mengenai pentingnya berzakat, mengeluarkan hak-hak orang lain di dalamnya, agar hidup kita tenang dan diridhoi Allah SWT," imbuhnya mengulas singkat tausiyah yang disampaikan Buya Ristawardi Dt. Marajo.

Baca Juga: Hebat! Dipimpin Wako Hendri Septa, Pemko Padang Sukses Raih Gatra Awards 2023

"Jika tidak mau keluarkan zakat, itu sama saja dengan merampas harta fakir miskin. Ingat, harta hanya titipan, jangan sampai tidak dikeluarkan hak orang lain di dalamnya," lanjutnya.

Di akhir sambutan, Wako Hendri juga mengingatkan seluruh ASN Pemko Padang untuk disiplin dalam bertugas dan bijak dalam bermedia sosial.

"Kita adalah pelayan masyarakat, berikanlah yang terbaik untuk masyarakat. Jangan tidak disiplin, terutama dalam jam kerja dan jangan sembarangan dalam memviralkan sesuatu melalui sosial media, apalagi berdampak pada citra organisasi," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat