bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Aie Angek Cottage Seperti Rumah Adat Minang yang Memberikan Kesan Modern Nan Edgy - News

Bagi anda yang membutuhkan informasi  Hotel murah di Bukittinggi. Kalo ini redaksi mencoba merekomendasi Aie Angek Cottage yang beralamat di Jalan. Raya Padang Panjang - Bukittinggi No.Km 6, Aie Angek, Sepuluh Koto, Tanah Datar Regency, West Sumatra

 

- Bagi anda yang membutuhkan informasi  Hotel murah di Bukittinggi. Kalo ini redaksi mencoba merekomendasi Aie Angek Cottage yang beralamat di Jalan. Raya Padang Panjang - Bukittinggi No.Km 6, Aie Angek, Sepuluh Koto, Tanah Datar Regency, West Sumatra 27151. Telepon: (0752) 498400.

Hotel murah di Buktitinggi ini terletak di Guguk Panjang, Aie Angek Cottage merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bukittinggi dan sekitarnya.

Hanya 14.00 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik salah satu Hotel murah di Buktitinggi saat ini.

Baca Juga: Monumen Covid-19 di Jawa Barat, Ridwan Kamil Terangkan Bangunan Tersebut Punya Filosofi yang Mendalam

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Aie Angek Cottage juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bukittinggi.

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, persewaan sepeda, layanan shuttle, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Baca Juga: Ternyata Ada Hubungan Batin antara Sumatera Barat dan Jawa Barat, Ridwan Kamil Bilang Begini

Aie Angek Cottage memiliki 20 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti balkon/teras, akses internet WiFi (gratis), shower, televisi, kamar bebas asap rokok.

Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota.

Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Aie Angek Cottage.

Baca Juga: Mengenal De Djawatan: Hutan Magis yang Dikunjungi Ridwan Kamil, Mirip Film Ini…

Hotel murah di Buktitinggi merupakan hotel yang menawarkan nuansa alami yang sejuk untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan beristirahat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat