bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Kinantan Homestay Seraya di Rumah Sendiri Dekat dengan Objek Wisata Ngarai Sianok - News

 Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Bukittinggi. Kali ini redaksi akan merekomendasi Kinantan Homestay yang berada di Jalan. Kinantan No. 61, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatra Barat, Indonesia,

- Bagi Anda yang membutuhkan informasi hotel murah di Bukittinggi, kali ini redaksi akan merekomendasi Kinantan Homestay.

Konantan Homestay berada di Jalan Kinantan Nomor 61, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia.

Kinantan Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mandiangin Koto Selayan salah satu hotel murah di Bukittinggi saat ini.

Baca Juga: Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final AFC U-23: Pertahankan Tradisi Menang di Qatar

Hotel Murah di Bukittinggi ini letaknya yang strategis, Kinantan Homestay juga merupakan akomodasi dekat Benteng Fort de Kock berjarak sekitar 1,41 km dan De Kock Cafe Bed & Breakfast berjarak sekitar 1,69 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Kinantan Homestay adalah pilihan yang tepat.

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Baca Juga: Dua Tahun Terbentuk, Holding Ultra Mikro Layani 36 Juta Debitur dan 162 Juta Nasabah Simpanan

Kinantan Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Kinantan Homestay adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Kinantan Homestay adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Baca Juga: Duh! Ternyata Nasabah Pinjaman Online Paling Banyak Berasal dari 5 Provinsi Ini, Nomor 1 Bukan Jakarta

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat