bdadinfo.com

Menilik Indahnya Hamparan Sawah di Tepi Jalan Tol Padang Sicincin, Bikin Perjalanan Kian Mulus - News

Indahnya Hamparan Sawah di Tepi Jalan Tol Padang Sicincin. (Tangkapan layar YouTube Minang Yes)


- Pengerjaan proyek tol Padang Sicincin terus berlanjut. Kali ini, kita akan menyaksikan kembali salah satu keindahan dari tepi jalan tol tersebut.

Proyek pengerjaan jalan tol Padang Sicincin memang dikebut untuk bisa segera dipergunakan.

Rencananya, jalan tol Padang Sicincin akan rampung pada tahun 2024 dan diproyeksikan bisa digunakan pada mudik di tahun tersebut.

Baca Juga: Kejagung Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan Tol MBZ, Salah Satunya Eks Dirut Jasa Marga

Jalan tol Padang Sicincin sendiri memiliki main road sepanjang 36,6 km. Selain itu, tol ini direncanakan memiliki 3 gerbang serta 19 jembatan.

Selain itu, jalan tol Padang Sicincin juga memiliki teknologi canggih dalam pengerjaannya dengan menggunakan Full Displacement Column (FDC).

Tol Padang Sicincin sendiri memiliki pemandangan indah di tepiannya, seperti halnya jalan tol laindi Sumatera yang masih di dominasi hutan dan alam.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pamer Capaian Positif, 161 PSN Kelar Dibangun dan Berhasil Serap Belasan Juta Tenaga Kerja

Selain pemandangan pegunungan yang sejuk dan menyegarkan mata, tol Padang Sicincin juga mempersembahkan pemandangan lain yaitu persawahan.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan video akun YouTube Minang Yes. Tampak hamparan sawah hijau membentang di samping jalan tol Padang Sicincin.

"Saat ini saya berada di sawah ya, ini proses pengerjaan tol Padang Sicincin ya," ujar narator dalam channel YouTube Minang Yes, dikutip Kamis 14 September 2023.

Baca Juga: Wajib Tahu! Hukum Pinjam Meminjam di Pinjaman Online Menurut Perspektif Agama Islam

Ya, pengerjaan proyek tol Padang Sicincin sendiri terus dikebut oleh para pekerja.

"Kita lihat di depan, progresnya sudah semakin baik ya teman-teman, kita lihat aktivitas sudah mulai ramai, banyak sekali truk yang lalu-lalang ya," lanjut sang narator.

Pegunungan, pepohonan, serta persawahan akan menjadi pemandangan menyejukkan nantinya bilamana jalan tol Padang Sicincin rampung dan bisa dilalui kendaraan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat