bdadinfo.com

Kronologi Pasutri dan Sopir Tewas Usai Mobilnya Masuk Jurang di Lubuk Bangku - News

iga orang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dan masuk jurang di Kabupaten Lima Puluh Kota (IST)

- Tiga orang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dan masuk jurang di Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, Selasa 10 Oktober 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres 50 Kota, Iptu Mon Irzal, menjelaskan peristiwa itu bermula ketika mobil minibus Toyota Avanza BA 1299 CK yang dikemudikan Riza Afrina (40) melaju dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.

"Mobil ini datang dari Pekanbaru menuju Payakumbuh," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres 50 Kota Iptu Mon Irzal melalui keterangannya.

Baca Juga: Takut Bersaing dengan Tetangga? Perhatikan Hal Ini Dijamin Warung Sembako Bakalan Laris

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Riza Afrina (40) dan berpenumpang dua orang suami istri yaitu Asri (60) dan Afrow (39) mengalami hilang kendali hingga masuk ke dalam jurang. Akibat kejadian itu, ketiga orang tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian

"Mobil jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter jurang hingga alami kerusakan parah," ucap dia.

Jenazah ketiga orang tersebut telah dievakuasi ke RSUD Andan Payakumbuh. Polisi melakukan penyelidikan atas laka tunggal itu.

Baca Juga: Avanza Masuk Jurang di Lubuk Bangku Limapuluh Kota, 3 Orang Dilaporkan Tewas

Dugaan sementara, laka tunggal ini terjadi karena sopir mengantuk dan alami hilang kendali saat melintasi yang menyebabkan mobil masuk ke dalam jurang.

"Kita menghimbau untuk pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, kecepatan normal dan patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan Anda," kata dia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat