bdadinfo.com

Tol Padang Sicincin Dikebut 24 Jam Nonstop, Pengusaha Rumah Makan Malah Kalang Kabut Karena Sepi Pembeli - News

Ruas tol sudah semakin mulus namun ada beberapa dari anggapan masyarakat bahwasanya kalau tol Padang Sicincin yang akan menjadi rumah makan yang ada di sepanjang jalan raya nasional akan kena dampak dari pembangunan tol karena kendaraan yang biasanya melalui jalan nasional aka beralih ke jalan tol.

- Pembangunan proyek ruas tol Padang Sicincin semakin dikebut ini terlihat dari kesibukan para pekerja yang melakukan kegiatan pembangunan selama 24 jam per hari.

Terlihat, beberapa ruas tol sudah semakin mulus namun ada beberapa dari anggapan masyarakat bahwasanya kalau tol Padang Sicincin yang akan menjadi rumah makan.

Yang ada di sepanjang jalan raya nasional akan kena dampak dari pembangunan tol karena kendaraan yang biasanya melalui jalan nasional aka beralih ke jalan tol.

Baca Juga: Sultan mah Bebas! Begini Rupa Jalan yang panjangnya Hampir 200 Km di Jambi, Dibangun Khusus sama Bos Batu Bara

Namun, demikian beberapa dari pengendara yang biasanya bermacet ria di sepanjang jalan Lubuk Alung akan lancar baik dari arah Padang maupun Bukittinggi.

Namun demikian fenomena yang akan terjadi untuk beberapa tahun yang akan datang rumah makan yang ada di sepanjang jalan nasional.

Mulai daripada ang sampai ke Pakanbaru sudah punya strategi tersendiri untuk mengatasi sepinya pengunjung.

Seperti Rumah Makan Lamun Ombak yang biasanya ramai dari pagi hingga malam pasti akan merasakan dampak dari pembangunan tol Padang Sicincin.

Baca Juga: BRI Luncurkan Website Info Lelang 2.0, Hadirkan Lebih Banyak Aset Favorit

Sementara itu rumah makan Kiambang Raya yang merupakan rumah makan yang tidak sepi oleh pengunjung pasti akan mengalami nasib yang sama.

Apalagi Rumah Makan kiambang raya dan Puncak kiamban berada di tengah-tengah jalu perlintasan Jalan nasiona dan juga teretak di tengah-tengah jalur tol Padang Si Cincin.

Pasti akan menerima dampak dari pembangunan tol semoga para pengusaha rumah makan mencari strategi lain.

Namun demikian pembangunan tol Padang Sicincin sampai ke Pekanbaru merupakan program strategis nasional yang harus didukung oleh segenap lapisan masyarakat guna kemajuan Sumatera Barat.

Baca Juga: Jadi Tempat Belanja Online Barang Branded Artis, Begini Kisah Sukses Owner Zeta Bags: Gegara Ayah!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat