bdadinfo.com

Lotte Group Buka Lowongan Kerja Store General Managers, Berikut Ini Syarat yang Harus Dimiliki - News

Lotte Group Buka Lowongan Kerja untuk Jabatan Store General Managers (YouTube Lotte Grosir Indonesia)

Lotte Group kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja melalui sebuah lowongan kerja yang tersedia saat ini.

Melalui anak perusahaan mereka yaitu Lotte Grosir dan Lotte Mart, mereka berupaya untuk terus melakukan ekspansi dan menjadi yang terdepan dalam bisnis ritel.

Salah satu jabatan yang diberikan dalam lowongan kerja ini akan sangat membantu dalam pertumbuhan ritel perusahaan tersebut.

Baca Juga: Bank DKI Buka Lowongan Kerja Relationship Manager Dana dan Jasa, Berlaku Hingga Akhir Oktober

Lotte Group, sebagai salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan, menjadi perusahaan pertama dari negara tersebut yang mampu melangkah ke bisnis ritel dan toko modern di Indonesia.

Melalui bisnis Lotte Grosir dan Lotte Mart yang dijalankan, mereka berkomitmen untuk bisa memberikan yang produk terbaik dengan harga yang bersaing.

Mereka berharap bahwa bisnis tersebut dapat membuat mereka mampu menghadapi persaingan di bidang ritel dan selalu menjadi kepercayaan masyarakat.

Baca Juga: Keren! Bandara Komodo, Bangunan Dengan Nuansa Lokal Siap Tampung 4 Juta Penumpang

Melihat hal ini, Lotte Group bergerak cepat untuk mencari orang-orang berbakat melalui lowongan kerja yang ditujukan untuk jabatan Store General Managers (SGM).

Store General Managers memiliki tanggung jawab dalam menjalankan toko dan melakukan pengelolaan seperti memeriksa ketersediaan barang hingga melatih pegawai.

Orang yang bekerja di jabatan tersebut harus mampu untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, menjalankan toko dengan baik, hingga menciptakan pekerja yang produktif.

Baca Juga: Megahnya 5 Jembatan yang ada di Pulau Sumatera, Nomor 5 Jadi yang Terpanjang!

Untuk menciptakan hal tersebut, mereka perlu perencanaan yang matang, menentukan tujuan dalam penjualan, hingga melakukan analisis data.

Mereka dituntut untuk bisa bekerja di berbagai lingkungan yang ada, seperti di kantor pusat, toko tempat mereka bekerja, hingga ke gudang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat