bdadinfo.com

Personil Satpol PP Terluka Saat Menunaikan Tugas, Wako Hendri Septa Terenyuh - News

Wako Hendri Septa membezuk personil Satpol PP yang terluka. (Prokopim)



- Personil Satpol PP Kota Padang menjadi korban lemparan batu oleh oknum PKL yang menyerang secara membabi-buta pada saat penertiban di Pantai Padang.

Korban yang mengalami luka saat menunaikan tugas tersebut, telah dilarikan ke Rumah Sakit Yos Sudarso Padang, guna pengobatan dan perawatan lebih lanjut.

Usai mendapat informasi adanya anggota Satpol PP yang terluka saat pengawasan di Pantai Padang beberapa hari lalu, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung mendatangi Rumah Sakit Yos Sudarso guna melihat kondisi korban, Kamis (19/10/2023) malam.

Baca Juga: Luar Biasa, Puluhan PKL Penuh Semangat Goro Bareng Wawako Ekos Albar Bersihkan Pantai Padang

Sontak Wako Hendri terenyuh melihat kondisi personilnya yang terluka akibat lemparan batu oleh oknum PKL yang menyerang secara membabi-buta pada saat penertiban.

Kehadiran Wako Hendri di rumah sakit disambut oleh Sekdako Andree Algamar beserta istri, juga terlihat Plt.Kasat Pol PP Padang Raju Minropa yang semenjak awal berada mendampingi personil di ruangan IGD.

Di kesempatan itu Wako Hendri Septa mengungkapkan rasa prihatinnya dan berpesan agar personil diberikan perawatan terbaik. Wako juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Saya turut prihatin atas musibah ini. Meskipun tidak ada pekerjaan yang tidak beresiko, saya harap ke depannya tidak terulang lagi hal seperti ini. Penting untuk waspada dan melengkapi diri dengan alat pelindung dalam bertugas. Semoga lekas sembuh untuk personil kami dan dapat segera kembali bertugas seperti biasa," pungkas Wako.(Prokopim Pdg/Humas Satpol PP Pdg)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat