bdadinfo.com

Gaya Hidup Mewah Pangeran Tampan Brunei Ngabisin Uangnya Bikin Cewek Tergila-gila Sampai Mimpi Jadi Istrinya - News

Anak Sultan Hassanal Bolkiah saat ini mencuri banyak perhatian cewek-cewek ini karena parasnya yang ganteng pangeran Abdul Mateen memang sangat beruntung. Terlahir sebagai anak Sultan Hassanal Bolkiah kaya raya.

- Sultan Hassanal Bolkiah siapa yang tidak mengenal yang merupakan salah satu sosok raja terkaya di dunia yang berasal dari kerajaan Brunei Darrusalam.

Sultan Hassanal Bolkiah ibni Omar Ali Saifuddien III adalah Sultan dan Yang di-Pertuan Brunei yang ke-29 dan saat ini sejak tahun 1967 dan Perdana Menteri Brunei sejak kemerdekaan dari Britania Raya pada tahun 1984. Dia adalah salah satu penguasa monarki absolut terakhir di dunia.

Anak Sultan Hassanal Bolkiah saat ini mencuri banyak perhatian cewek-cewek ini karena parasnya yang ganteng pangeran Abdul Mateen memang sangat beruntung.

Baca Juga: Sejengkal Lagi Riau Sumbar Tersambung Jalan Tol, 2024 Tol Bangkinang Pangkalan Sudah Bisa Dilewat Pemudik

Terlahir sebagai anak Sultan Hassanal Bolkiah. Penasarankan yuk kita intip bagaimana gaya hidup mewah putra Sultan Hassanal Bolkiah sebagai berikut:

Sultan Hassanal Bolkiah dari dulu dikenal sebagai kolektor mobil mewah dan mendapat gelar bertahan sebagai orang terkaya di dunia selama beberapa tahun total mobil yang ia koleksi sebanyak tujuh ribu unit.

Makanya, tidak heran kalau sang anak mengikuti jejak sang ayah untuk koleksi pribadinya kabarnya ia tempat ratus 75 mobil ferrari.

Belum lagi, merek lain seperti lamborghini bentley. Sang pangeran ini juga gak perlu repot-repot ke bandara tiap kali mau bepergian menggunakan pesawat.

Baca Juga: Intip Kisah BRInita di Jayapura, Urban Farming Jadi Gaya Baru Bertani di Lahan Sempit

Soalnya anak Sultan Hassanal Bolkiah punya pesawat jet lengkap dengan tempat landing pesawat pribadinya. Dengan interior pesawat ini dilapisi dengan emas.

Ternyata pangeran Abdul Mateen ini gemar pelihara hewan yang ga biasa plus mahal di akun instagramnya beberapa kaliterlihat mengunggah foto bayi harimau.

Peliharaannya tahu nggak kalau harga harimau buat peliharaan itu bisa mencapai RP1 miliar. Belum lagi. Makanya yang bisa mencapai 6 kg daging per hari kalau kucing cuma makan tulang sisa saja.

Gaya hidup mewah kayaknya udah jadi tuntutan kalian untuk para pangeran khususnya Pangeran Abdul Mateen ini yang menghabiskan masa pendidikannya di sekolah.

Sekolah terbaik di tahun 2010 yang mengikuti kursus commissioning di royal military academy servers tiga tahun setelahnya jadi sarjana seni politik internasional dari king's College London terus dua tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat