bdadinfo.com

Jadi Bulan-bulanan! Usai Disantap Pangeran Jefri Sangat Lahap, Gadis Bule Ini Dicicipi Sultan Hassanal Bolkiah - News

 Jillian Lauren memang terkenal sebagai gadis penghibur yang akhirnya menjadi selir dari pangeran Jefri adik dari Sultan Hassanal Bolkiah menjadi bulan-bulan nafsu dua kakak beradik tersebut.

 

 - Akhirnya, Jillian Lauren sang mantan gadis penghibur di Kerajaan Brunei Darussalam membongkar kebejatan penguasa kerajaan Brunei Darussalam yaitu Sultan Brunei Hassanal Bolkiah membuat seantero jagatraya terkejut.

Sosok Jillian Lauren memang terkenal sebagai gadis penghibur yang akhirnya menjadi selir dari pangeran Jefri adik dari Sultan Hassanal Bolkiah menjadi bulan-bulan nafsu dua kakak beradik tersebut.

Tiada menyangka dan menduga kelakuan bejat mereka. Jika ternyata sang Sultan pun sering minta dipuaskan oleh Jillian Lauren.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tak Hadir, Ground Breaking LRT Jakarta Fase 1B Dilakukan Menhub dan Pj Gubernur DKI

Bagaimana kisahnya dilansir dari YouTube 60 Minutes Australia pada 23 Oktober 2023 simak ulasan berikut ini:

"Jillian Lauren was a young aspiring actor when she was recruited to work as an entertainer for the sultan of brun it would take the Teenager inside a secret World of sex money and power now Jillian is lifting the Lid on the Playboy Sultan his Majesty Hassan Al bkia is the Absolute Ruler of Brunei He's also one of the richest Men on the Planet but while he and the royal family live the high Life He's imposing strict Islamic Laws in his Tiny Southeast Asian Nation sharia Law has been declared in Brunei,".

Jillian Lauren adalah seorang aktor muda yang bercita-cita sangat tinggi. Ketika, ia direkrut sebagai wanita penghibur di Istana untuk Sultan Brunei itu akan membawa remaja itu ke dalam dunia rahasia uang, kekuasaan dan s*ks.

Baca Juga: Cek Harga Promo Tiket Whoosh Sampai Akhir November dan Promo Lainnya

Sekarang Jillian Lauren membuka tutup playboy Sultan yang mulia Hassanal Bolkiah adalah penguasa absolut di Brunei. Dia adalah salah satu orang terkaya raya di planet ini. Namun, ketika dia dan keluarga kerajaan menjalani hidup mewah.

Sultan Hassanal Bolkiah menerapkan hukum Islam yang ketat di negara kecilnya di Asia Tenggara.

Selain untuk pangeran Jefri. Ternyata Jillian Lauren pun sering lakukan ini dengan Sultan Hasanal Bolkiah seperti diketahui bahwa Sultan Hassanal Bolkiah
menetapkan hukuman berat bagi perzinahan.

Tetapi menjadi pria yang sudah menikah belum tentu tidak merusak gaya hidup playboynya dan tentu saja tidak menentikannya menerima hadiah yang sangat intim dari pangeran Jefri bolkiah hadiah tersebut adalah Jillian Lauren.

Sang mantan gadis penghibur Istana Brunei, Jillian Lauren mengaku pernah bersenggama dengan Sultan Hassanal Bolkiah. Padahal statusnya pada saat itu menjadi selir dari adiknya.

Dan bukan hanya untuk sekedar bertemu di ruangan tersebut Jillian Lauren diminta untuk melepaskan pakaiannya dan akhirnya diminta untuk memuaskan nafsu sang Sultan Hassanal Bolkiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat