bdadinfo.com

Cek Harga Promo Tiket Whoosh Sampai Akhir November dan Promo Lainnya - News

Ilustrasi (kcic.co.id)





- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah merilis promo dari awal mulai beroperasi hingga akhir November ini, mulai dari harga promo tiket Whoosh dan promo lainnya.

Publik mulai mencari tahu harga promo tiket Whoosh yang menjadi transportasi baru rute Jakarta-Bandung, setelah Argo Parahyangan.

Nyatanya harga promo tiket Whoosh ini sangat menarik minat masyarakat, karena bisa menghemat budget yang ada.

Dilansir dari website resmi KCIC (kcic.co.id), dengan adanya Whoosh ini, PT. KCIC turut berupaya mengembangkan infrastruktur transportasi massal.

Selain itu, tentunya juga meningkatkan produktivitas masyarakat di sepanjang trase kereta cepat.

Baca Juga: Hingga September 2023, 230.555 Petani Naik Kelas Berkat Program Electrifying Agriculture PLN

Adapun harga tiket promo Whoosh adalah sebesar Rp. 150.000 untuk sekali perjalanan periode 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Mengutip dari website Kementerian Perhubungan (dephub.go.id), Direktur Utama PT. KCIC Dwiyana Slamet Riyadi merilis harga promo untuk menarik atensi publik yang pembeliannya bisa diakses melalui aplikasi mobile. Ia mengungkapkan:

“Kami telah luncurkan program promo tiket Rp150.000 melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh agar masyarakat akan antusias untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat, sehingga bisa berkontribusi juga dalam mengurangi polusi dan mengatasi kemacetan,” ujarnya.

Promo lainnya yang tidak kalah menarik yaitu bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket perjalanan tanggal 18-30 November dengan harga Rp300.000, bisa mendapatkan tiket gratis sesuai dengan tiket yang didapatkan sebelumnya.

Syaratnya pun cukup mudah, hanya dengan menunjukan tiket yang telah dibeli, disertai dengan ID Card di loket stasiun.

Baca Juga: Job Fair Nasional 2023 Telah Usai, Tenang Puluhan Ribu Lowongan Tetap Buka, Simak Begini Cara Kirim Lamarannya

Menariknya lagi, selain bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen, yang mana setengah dari harga normal, para penumpang juga bisa mendapatkan gratis KA Feeder.

Jadwal KA Feeder ini pun sudah disesuaikan dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan Whoosh.

KA Feeder sendiri akan berhenti di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung.

Hanya dengan waktu tempuh 19 menit saja dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung atau sebaliknya, kini masyarakat bisa terkoneksi dengan cepat untuk menuju Whoosh.

Jadi, untuk penumpang yang ingin menuju Bandung, tidak perlu bersusah payah untuk menaiki transportasi umum lainnya lagi.

Baca Juga: Mahfud MD Cawapres, Perismon Fungsionaris DPP PPP Yakin Pasangan Ganjar Bisa Tuntaskan Agenda Reformasi

Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui:

1.     Website resmi ticket.kcic.co.id

2.     Tiket Vending Machine di Stasiun

3.     Loket

Kereta cepat yang menggunakan generasi terbaru CR400AF ini sudah beroperasi secara komersial pada Rabu, 18 Oktober 2023 lalu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat