bdadinfo.com

BP Indonesia Buka Lowongan Kerja Sales Contract Specialist, Ini Persyaratan yang Harus Dimiliki - News

BP Indonesia Buka Lowongan Kerja Sales Contract Specialist (Facebook BP)

British Petroleum Indonesia (BP Indonesia) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bekerja di sana.

Mereka membuka lowongan kerja yaitu Sales Contract Specialist yang berfungsi dalam kegiatan penjualan dan pemasaran produk.

Ini merupakan sebuah kesempatan emas, terutama untuk mereka yang pernah memiliki pengalaman bekerja di bidang energi.

Baca Juga: ‘Lobi’ Gubernur Sumbar ke Kementerian PUPR Berhasil, Flyover Sitinjau Lauik Masuk Tahap Groundbreaking

BP Indonesia sendiri merupakan salah satu cabang dari British Petroleum, perusahaan energi yang sangat terkenal dan menjadi yang terdepan di bidangnya.

Mereka terus melakukan berbagai ekspansi ke banyak negara untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah di Indonesia.

Model bisnis mereka memiliki upaya untuk menjawab tantangan dunia saat ini, terlebih ketika menghadapi sumber energi ramah lingkungan di masa depan.

Baca Juga: Air Sebagai Salah Satu Syarat Utama Kehidupan IKN, Waduk Satu-satunya Ini Malah Kering, Gimana?

BP Indonesia memiliki beberapa bisnis, mulai dari pom bensin hingga pengembangan kilang gas yang disebut sebagai Tangguh LNG.

Dilansir dari situs bp.com, jabatan Sales Contract Specialist sendiri memiliki hubungan yang kuat dengan unit kerja Tangguh LNG.

Jabatan tersebut akan memberi laporan kepada Sales Operations Manager dan melakukan implementasi terhadap perjanjian pasokan dan jual beli LNG.

Baca Juga: Gak Ada Habisnya! Para Pendukung 3 Capres Ributkan Soal Ini Terkait Palestina, Sebut Prabowo Belum Bertindak?

Jabatan ini akan bekerja sama dengan bidang Produksi dan Operasi untuk menangani jadwal pengiriman LNG yang telah disepakati.

Tanggung jawab lainnya adalah meninjau kontrak serta penyelesaian hak dan kewajiban antara penjual dan pembeli, melakukan negosiasi, serta melakukan perbaikan proses dalam kegiatan penjualan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat