bdadinfo.com

Kejayaan Sumatera! Inovasi ASDP, Dalam Waktu Dekat Secepatnya Dihadirkan Konstruksi Modernisasi Fasilitas Berkapasitas Unggul Perdana di Pelabuhan Ini - News

Pengembangan Pelabuhan Merak (Freepik)

- Pengembangan dari pembangunan berkelanjutan ASDP dalam waktu dekat akan hadirkan konstruksi modernisasi pada fasilitas yang memiliki keunggulan. 

Dalam optimalisasi layanan pelabuhan, PT ASDP Indonesia Ferry Persero terus menambah fasilitas penunjang untuk pengguna jasa di Pelabuhan Merak dan Bakauheni. 

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Persero, Shelvy Arifin menyatakan, ASDP berkomitmen menambah pembangunan penunjang layanan seperti access bridge.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Minta Seluruh Sekolah Optimalkan Peran UKS dalam Penerapan Gerakan Sekolah Sehat

Access bridge sebagai penghubung terminal eksekutif, penyediaan garbarata dermaga eksekutif II dan penambahan kapasitas dan renovasi ruang tunggu layanan eksekutif II. 

Khususnya di Pelabuhan Merak dan Bakauheni dengan total investasi lebih dari Rp 27 miliar.

"Upaya peningkatan fasilitas penunjang pelabuhan ini sejalan dengan salah satu misi ASDP yaitu menekankan keunggulan,” katanya.

Baca Juga: Bank Nagari Penuhi Ekspektasi Nasabah: Layanan Mesin ATM Ranking 1, Layanan Teller Terbaik 2

“operasional melalui fasilitas pelabuhan terintegrasi, armada, dan infrastruktur yang handal. ASDP terus melakukan inovasi-inovasi,” tutur Shelvy Arifin.

“Yang akan menambah kenyamanan pengguna jasa selama melakukan perjalanan melalui pelabuhan ASDP, " ujarnya.

Shelvy mengatakan, manajemen ASDP terus mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa sebagai hal signifikan yang berkelanjutan terus ditingkatkan.

Baca Juga: 6 Klinik PT. HM Sampoerna yang dikelola PT. Nayaka Era Husada Raih Akreditasi Paripurna

Keterangan resmi dari statistik, jumlah pengguna jasa yang melintas di Merak-Bakauheni terus meningkat tiap tahun sementara ASDP berkewajiban untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

"Dengan begitu pengguna jasa mendapatkan layanan prima dan experience lebih ketika berada di pelabuhan dan saat menikmati perjalanan menggunakan kapal ferry," ujar Shelvy menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat