bdadinfo.com

Sorotan Publik! Demi Mewariskan Konsumen Air Jernih Berbasis Antares Smart Meter Inovasi, Digadang Bantu Fungsionalkan Bisnis PT Tirta Asasta - News

Proyek PT Tirta Asasta (Freepik)

 

- Demi mewariskan konsumen air bersih di Indonesia dapat menjadikan sorotan publik dari pihak Indibiz Energi adalah solusi jangka panjang.

Terlebih dulu Smart Water Meter Inovasi Bagi Produsen dan Konsumen Air di Indonesia

Seiring waktu dan pengembangan teknologi.  

Baca Juga: Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Halaman 39 40 Uji Kompetensi Bab 2 Kurikulum Merdeka: Sifat-Sifat Allah Swt.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang ikut berubah dengan salah satu contohnya ialah sebelumnya telekomunikasi hanya terbatas. 

Meskipun terbatas pada jaringan telepon tapi sekarang kebutuhan telekomunikasi terutama internet yang cepat dan mudah diakses. 

Dengan bidang teknologi kini, Internet of Things atau IoT tengah menjadi fokus utama. 

Baca Juga: Revolusi Industri Hulu Migas Indonesia, Indosat Business Kenalkan Solusi Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan

Serta mendalami Internet of Things atau yang lebih dikenal dengan nama IoT.

Nama lot yang mengacu pada teknologi memungkinkan perangkat saling terhubung dan berkomunikasi dengan menggunakan internet. 

Sederhananya saja, Internet of Things memungkinkan benda apapun bahkan benda sehari-hari bisa terintegrasi ke internet.  

Baca Juga: Surat Keputusan PUPR Turun! Jalan Tol di Sumatera Utara ini Bakal Naik Biaya Tarif Melintasnya, HK: 2 Tahun Sekali Harga Bertambah

Sehingga dapat dikendalikan dari mana dan kapan saja dengan teknologi ini memiliki banyak potensi yang bisa dimajukan sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan yang dihadapi. 

Pengembangan teknologi yang semakin berkembang menyebabkan biaya mengintegrasikan benda ke internet jadi semakin terjangkau. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat