bdadinfo.com

Bukalapak Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Internship Juga Ada: Cek Selengkapnya di Sini - News

Lowongan kerja Bukalapak

- Salah satu perusahaan perdagangan elektronik Indonesia, PT. Bukalapak.com (Bukalapak) sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa departemen, termasuk internship.

Bukalapak adalah situs belanja online yang menjual beragam produk dan pastinya dibutuhkan oleh masyarakat. Bukalapak sendiri merupakan channel marketplace dari e-commerce.

Sebagai toko online, Bukalapak hadir dengan sistem bisnis customer-to-customer (C2C). Setiap orang bisa menjual maupun membeli barang dengan mudah secara online.

Baca Juga: Pemasangan Bilah Garuda IKN Berlangsung Cepat, Kantor dan Istana Presiden Telah Mencapai 52 Persen

Bukalapak memiliki visi untuk menjadi marketplace nomor satu di Indonesia dan misi untuk memberdayakan UKM di seluruh penjuru Indonesia.

Dengan visi misi sebesar itu, maka dibutuhkannya Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, saat ini Bukalapak tengah membuka lowongan kerja untuk tujuh departemen dengan beberapa posisi, yang diantaranya sebagai berikut:

  1. O2O Business

Departemen O2O Business sedang membuka lowongan untuk tiga posisi, yang pertama yaitu AVP Mitra Retail Operations. Posisi ini akan bertanggung jawab atas 1P Retail & Supply Chain Management untuk salah satu bisnis Mitra Bukalapak.

Baca Juga: Sempat Mangkrak! Pembangunan Jalan Bayang- Alahan Panjang Sumbar Ditargetkan Rampung 2023

Yang kedua adalah posisi Business Development Manager (BukaBangunan). Pekerjaan sehari-harinya meliputi akuisisi pelanggan; membangun hubungan dengan pelanggan; eksekusi penjualan, mulai dari perolehan prospek hingga deal; lalu, dibutuhkan juga negosiasi dan perencanaan strategis yang matang.

Terakhir, ada posisi Mitra Visual Product B2B Account Manager. Bagi kandidat yang memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun, menyukai kerja pada bisnis e-commerce, dan memiliki pengalaman di bidang Sales dengan rekam jejak yang baik bisa mencoba untuk apply posisi tersebut.

  1. Product Engineering

Posisi yang dibuka dari departemen Product Engineering adalah DevOps Engineer dan Software Engineer (Fullstack).

Baca Juga: Politisi PDI-P Maidestal Hari Mahesa Gelar Aksi Tunggal Suarakan Boikot Produk Israel di Padang

Posisi DevOps Engineer dibutuhkan untuk membantu merevolusi infrastruktur, mengotomatiskan tugas operasional, dan mengelola layanan bisnis penting dengan keluaran tinggi.

Nantinya, posisi tersebut akan berkolaborasi dan meningkatkan hubungan antara Development (Product Engineers), Test Engineer, Network Engineer, dan Security Engineer untuk menghasilkan sistem produksi dan perangkat lunak yang lebih stabil dan dapat dipelihara.

Sementara, sebagai Fullstack Engineer peran utamanya adalah untuk mendukung desain, pengembangan layanan backend dan API yang berkualitas tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat