bdadinfo.com

Andre Rosiade Ajak Pendukung Semen Padang Kibarkan Bendera Palestina saat Lawan PSPS Riau - News

 Andre Rosiade Ajak Pendukung Semen Padang Kibarkan Bendera Palestina saat Lawan PSPS Riau

- Penasihat Tim Semen Padang FC, H Andre Rosiade mengajak para suporter dan pendukung membawa bendera Palestina saat laga melawan PSPS Riau, besok (17/11/2023) malam.

“Kami mengajak seluruh supporter yang akan menonton langsung pertandingan Semen Padang vs PSPS di Stadion GOR Agus Salim, Padang besok jam 19.00 WIB untuk membawa bendera Palestina dalam rangka mendukung Kemerdekaan Palestina,” tulis Andre, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga: Waduh! Kawasan Metropolitan Perkotaan di Jawa Barat Gadang-Gadang akan Dilengkapi Kereta Api, Apa Iya?

Disebut Andre, aksi tersebut dilakukan untuk menunjukkan kepedulian kepada Palestina dan mengutuk aksi kekejaman yang dilakukan zionis Israel.

Pengibaran bendera Palestina di stadion itu sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Palestina. Dia mengecam penjajahan yang dilakukan Israel.

Andre mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung kemerdekaan Palestina.

Dukungan itu salah satunya diwujudkan lewat pengibaran bendera Palestina di stadion pada Jumat besok.

Baca Juga: Serba Serbi Tes CPNS 2023 yang Dilakukan Peserta: Dari Telat Datang hingga Bawa Jimat!

"Mari bersama-sama besok kita kibarkan bendera Palestina dalam pertandingan Semen Padang melawan PSPS yang diadakan besok 17 November jam 7 malam di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Bersama-sama kita dukung kemerdekaan Palestina melawan penjajah zionis Israel," ujar Andre.

Menurutnya, sepakbola adalah olahraga yang bisa menyatukan bangsa.

Aksi solidaritas dengan pengibaran bendera Palestina dalam pertandingan sepakbola ini juga menjadi salah satu cara menunjukkan pembelaan kepada warga Palestina.

Tak hanya itu, gabungan suporter Semen Padang FC pun menggelar aksi bersih-bersih sampah di stadion setelah laga selesai.

Andre mengutuk keras tindakan serangan Israel di Gaza, Palestina.

Andre mengatakan kekejaman Israel menyebabkan banyak korban jiwa di Palestina, termasuk wanita dan anak-anak.

"Tentu melihat kondisi Palestina saat ini saya rasa seluruh warga di dunia yang punya hati nurani dan rasa kemanusiaan tentu mengutuk langkah kekejaman penjajah Israel yang membantai wanita, anak-anak, dan juga menyebabkan korban yang luar biasa terhadap Palestina," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat