bdadinfo.com

Hadirkan Puluhan Masyarakat, Polres Agam Gelar Survei Kepuasan - News

Hadirkan Puluhan Masyarakat, Polres Agam Gelar Survei Kepuasan (IST)

- Polres Agam, Polda Sumatera Barat, telah mengundang puluhan responden dari berbagai lapisan masyarakat untuk mengisi kuesioner dalam survei kepuasan pelayanan masyarakat 2023.

Acara ini berlangsung pada Kamis, 30 November 2023, di Aula Wibisono Mapolres Agam.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan masyarakat, mereka aktif mengisi jawaban terkait pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Agam, termasuk dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Baca Juga: Pemko Padang dan DPRD Sepakati APBD 2024 Sebesar Rp2,57 Triliun

Kabagren Polres Agam, Kompol Amprisman, S.H., sebagai pelaksana kegiatan, menjelaskan bahwa pengisian kuesioner ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan selama tahun 2023.

"Melalui jawaban dan saran responden ini, kita dari Polres Agam bisa berbenah diri guna mewujudkan pelayanan publik yang bersih dan benar-benar melayani," ujar Amprisman.

Menariknya, dalam pengisian kuesioner tersebut, seluruh responden diberikan kebebasan untuk memberikan penilaian dan saran.

Hal ini mencerminkan transparansi Polres Agam dalam menerima masukan dari masyarakat terkait pelayanan publik.

Mira, salah seorang responden dari masyarakat, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi transparansi Polri, khususnya Polres Agam.

Baca Juga: Diskominfo Agam Buka Wawasan Sinematografi untuk Siswa SMAN 2 Lubuk Basung

"Ini salah satu tanda bahwa Polri, khususnya Polres Agam, sudah transparan dan bersedia menerima saran dan masukan masyarakat terkait pelayanan publik," tambahnya.

Kabag Ops Polres Agam, Kompol Yulandi, S.H., dan sejumlah pejabat lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut. Total 60 responden dari berbagai kalangan masyarakat berpartisipasi dalam survei kepuasan ini.

Dengan menggelar kegiatan survei ini, Polres Agam menunjukkan komitmennya untuk terus berbenah demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Hasil survei ini diharapkan menjadi landasan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan kepolisian di masa mendatang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat