bdadinfo.com

Penyerahan Dana RT/RW Tuntas, Wako Hendri Septa Harapkan Peningkatan Kinerja Melayani Masyarakat - News

Wako Hendri Septa serahkan Dana RT/RW. (Prokopim)

- Pemerintah Kota Padang sukses menuntaskan penyerahan Dana Operasional RT/RW, Guru TPQ/TQA dan MDT, Imam Masjid, Kader PAUD, serta Kader Posyandu Triwulan IV. 

Wali Kota Padang Hendri Septa telah melaksanakan penyerahan tearkhir di tiga kecamatan terakhir, yakni Kecamatan Padang Utara bertempat di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Lolong Belanti, kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Nanggalo bertempat di Masjid Raya Nanggalo, dan berakhir di Kecamatan Koto Tangah bertempat di Masjid Darul Hujjaj, Asrama Haji Padang, Rabu (6/12/2023).

"Alhamdulillah hari ini kami dapat melanjutkan dan menuntaskan penyerahan dana operasional bagi RT/RW, Guru TPQ/TQA dan MDT, Imam Masjid, dan Kader PAUD se-Kota Padang. Kami sudah mulai dari Senin lalu, dan sudah diserahkan sebanyak 8 kecamatan. Dan hari ini sisa 3 kecamatan dituntaskan," ucap Hendri Septa.

Baca Juga: Pemko dan Kodim 0312 Padang Aksi Bersih di Pasar Raya, Wawako Ekos Sampaikan Apresiasi

Wako Hendri berharap dengan telah diserahkanya Dana Operasional  segera dapat menunjang kinerja dari para RT dan RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai perpanjangan tangan pemerintah.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak ibu semua, yang telah menjadi mitra kami melayani masyarakat. Mari terus kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada warga kota demi membangun Kota Padang seutuhnya," ungkap Hendri Septa.

Adapun besaran Dana Operasional yang yang diserahkan oleh Pemerintah Kota Padang yakni, untuk Kecamatan Padang Utara total sebesar Rp. 731.745.000, Kecamatan Nanggalo Rp. 681.810.000, dan Kecamatan Koto Tangah, Rp. 1.493.860.000.

Ketua RW 05 Kelurahan Kurao Pagang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang karena telah memberikan Dana Operasional  RT/RW ini sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa ditengah masyarakat Kecamatan Nanggalo dalam penyerahan dana operasional ini. Dana operasional ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dalam mendukung kinerja Pak Wali dalam membangun kota ini," ucapnya.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa di hari terakhir pembagian Dana Operasional RT/RW, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kadis Kesehatan Srikurnia Yati, Kadis Dinas Lingkungan Hidup Fadelan Fitra Masta, dan Kadis Pendidikan Yopi Krislova. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat