bdadinfo.com

Foto 2023 Recap Viral, Wanita ini Selalu di Negara Berbeda Setiap Bulan Selama Tahun 2023 - News

Viral wanita di negara berbeda setiap bulan pada 2023 (tiktok @clawnofbali)

- Mengawali tahun 2024, banyak pengguna media sosial membuat foto 2023 recap yang berisi tentang pengalaman selama tahun 2023.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh wanita pengguna tiktok dengan username @clawnofbali, wanita ini membagikan foto 2023 recapnya melalui media sosial.

Foto-foto ini di update pada hari senin, tanggal 1 januari 2024. Setelah 2 hari di upload, foto-foto tersebut menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Sikat! Pendaftaran Bootcamp Kepemimpinan Project 100 Kota Bogor Telah dibuka, Berikut ini Langkah-langkahnya

Menariknya, wanita ini membagikan kegiatan liburan selama tahun 2023 di negara berbeda setiap bulannya.

Januari di Joshua Tree, Februari di Austria, Maret di Switzerland, April di Bulgaria, Mai di Las Vegas, Juni di Thailand , Agustus di Vietnam, September di Dubai, Oktober di Italy, November di South Korea, dan desember di Jepang.

foto yang di unggah tersebut sontak mendapat atensi yang luar biasa dari pengguna tiktok. foto tersebut sudah ditonton oleh 1 juta orang dan mendapatkan 103 ribu likes ditiktok.

Berbagai macam komentar juga diberikan oleh pengguna tiktok seperti @sasha “kita harus seperti ini”, komentarnya.

Baca Juga: Tragedi Tabrakan Pesawat di Bandara Haneda Jepang Diduga Karena Faktor Human Error

Selain itu, ada akun lain yang berharap dapat melakukan hal tersebut tiap bulan @Blueisblublublu “Manifesting kaya gini tiap bulan…”, 

@ooneegirly dalam komentarnya juga menuliskan “Sungguh menghibur kemiskinanku ci…”, komentar ini pun banyak disukai oleh pengguna tiktok lainnya.

Liburan ke luar negeri merupakan hal yang disukai oleh banyak orang, hal ini terlihat dengan banyaknya bermunculan influencer traveler yang menyediakan informasi seputar liburan di akun media sosial mereka.

Banyak negara yang menjadi tujuan liburan para influencer. Contoh di Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Download Audio Sound TikTok, Langsung Pakai Format MP3

Liburan dianggap mampu menghilangkan stres atau seringkali disebut stress healing dari kerjaan yang banyak atau permasalahan yang sedang dilalui.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat