bdadinfo.com

Menteri Basuki Datang, Pemda Sumatera Barat Ngadu Pekerja Konstruksi Jalan Tol Padang-Sicincin Kurang Banyak: Biar Makin Cepat Selesai! - News

Menteri Basuki Hadimuljono bersama Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah saat meninjau proyek Jalan Tol Padang-Sicincin. Pemerintah Daerah Sumatera Barat berharap jumlah pekerja konstruksi bisa bertambah lebih banyak. (Instagram: Kemenpupr)

- Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) datang ke Sumatera Barat pada Kamis, 11 Januari 2024.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono bertandang ke Sumatera Barat untuk melihat secara langsung progres pembangunan proyek Jalan Tol Padang Sicincin.

Menteri Basuki datang ke lokasi pembangunan proyek Jalan Tol Padang Sicincin hingga ke pintu exit toll yang ada di Tarok City.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Turun Langsung Tinjau Tol Padang-Sicincin, Pastikan Proyek Kebanggaan Sumatera Barat Jalan Terus Tidak Mangkrak!

Peninjauan Menteri Basuki ke lokasi proyek Jalan Tol Padang Sicincin tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Kedatangan Menteri PUPR ke tanah Minang tersebut juga tidak dimaksimalkan oleh Pemerintah Daerah Sumatera Barat.

Pemerintah Daerah Sumatera Barat dalam kesempatan tersebut menekankan adanya koordinasi lebih lanjut terkait percepatan pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin.

Baca Juga: Melenceng dari Target! Pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat Dipastikan Tidak akan Selesai Sebelum Lebaran 2024

Pemerintah Daerah Sumatera Barat berharap para pekerja konstruksi yang bertugas di proyek Jalan Tol Padang Sicincin bisa bertambah jumlahnya.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menilai, jumlah pekerja konstruksi yang ada di proyek Jalan Tol Padang Sicincin belum memadai.

Diharapkan dengan adanya jumlah konstruksi yang baik maka percepatan pembangunan jalan tol sepanjang 36 km ini berjalan lebih baik.

Baca Juga: Mirip Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat, Setelah Mangkrak 15 Tahun Akhirnya Tol Ini Rampung Pembangunannya

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Sumatera Barat menargetkan penyelesaian proyek Jalan Tol Padang Sicincin pada bulan Juli 2024.

Jalan Tol Padang Sicincin ini ditargetkan sudah dapat beroperasi dan digunakan masyarakat pada pertengahan tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat