bdadinfo.com

Mantap! Persikopa Kota Pariaman Hadapi DKI Jakarta di Final Piala Soeratin - News

PJ Walikota Pariaman yang juga Ketua Umum Persikopa Roberia (IST)


- DKI Jakarta berhasil mengalahkan lawannya Kaltim dengan skor 1-0 di babak semifinal Piala Soeratin U-17 di gelora 10 November, Rabu, (31/1). Gol memata wayang DKI dicetak di menit akhir pertandingan melalui tendangan penalti.

Dengan kemenangan ini maka DKI Jakarta akan berhadapan dengan wakil dari Sumatera Barat Persikopa Pariaman di partai puncak yang pada laga semifinal mengalahkan lawannya Jawa Tengah 1-0.

Pertandingan final akan digelar pada Sabtu, 3 Februari pukul 15.00 di stadion gelora 10 November, Surabaya, Jawa Tengah.

Baca Juga: Sedang Nikmati Sabu, Pemuda di Agam Dicokok Polisi

Walikota Pariaman yang juga Ketua Umum Persikopa Roberia mengatakan timnya siap menghadapi laga final nanti. Roberia meminta dukungan warga Minang yang ada di Surabaya untuk datang ke stadion menyaksikan pertandingan final memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Ranah Minang Persikopa.

“Siapapun lawan di final kami siap. Kepada semua warga Minang yang di ranah dan di rantau, terutama yang berdomisili di Surabaya untuk datang ke stadion saat pertandingan final memberikan dukungan untuk Persikopa, semoga Persikopa meraih juara Piala Soeratin,” ujar Roberia. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat