bdadinfo.com

Konstruksi Pembangunan Rumah Sakit Terbesar Berbasis Internasional Segera Dibangun di Sumatera Barat, Kapan Beroperasi Penuh? - News

RS Padang Eye Center, Sumbar  (Eky Irdean )

- Konstruksi pengerjaan proyek strategis nasional (PSN) yang ada di Sumatera Barat sebagian tengah dalam tahap pembangunan. 

Pembangunan tersebut tidak hanya Jalan Tol dan Jembatan melainkan tahun ini akan dibangun Rumah Sakit Terbesar Berbasis Internasional di Sumatera Barat. 

Tidak berapa lama lagi masyarakat Khatib Sulaiman Padang tidak perlu jauh-jauh untuk berobat dan konsultasi peningkatan kesehatan mata.

Baca Juga: Chelsea Tahan Imbang Manchester City di Etihad 1-1, Raheem Sterling: Harusnya Kami yang Menang!

Sehingga untuk lebih memudahkan pelayanan kesehatan masyarakat terutama mata, Rumah Sakit Padang Eye Center akan segera hadir di Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Saat itu Walikota Padang, H. Mahyeldi yang berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit Mata Eye Center pada Minggu 21 Mei 2017.

"Tuntas pembangunan RS Mata Eye Center akan memudahkan masyarakat berobat dalam negeri dan tidak akan berobat keluar negeri,"

Baca Juga: Terganjal Urusan Lahan, Kawasan Industri Tanggamus Senilai Rp17,5 Triliun Dihapus dari Daftar PSN

"Sebab RS Mata ini dibangun dan dilengkapi dengan segala sarana yang canggih serta memiliki tenaga terlatih dan profesional," beber walikota," ujar Walikota Padang, H. Mahyeldi.

Walikota Mahyeldi berharap pembangunan Rumah Sakit Padang Eye Center segera dilaksanakan. 

Namun rampung dengan tepat waktu serta cepat dapat beroperasi untuk melayani masyarakat di tahun 2018 silam. 

Baca Juga: Sama-sama Bersaing jadi Anggota DPD Jawa Barat, Jihan Fahira Tertangkap Beri Komentar di Postingan Komeng

Jika berguna untuk masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi segala izin agar prosesnya akan dipermudah.

Sebelumnya rencana pembangunan Rumah Sakit Padang Eye Center sempat mangkrak selama 6 tahun, akan tetapi akhirnya proyek tersebut dilanjutkan kembali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat