bdadinfo.com

Megahnya Pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin, Tol Pertama Sumatera Barat yang Punya Puluhan Jembatan dan Rest Area Besar Terlengkap: Rampung 2024! - News

Ilustrasi rest area besar terlengkap yang ada di Jalan Tol Padang-Sicincin, Sumatera Barat. Tol ini merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Instagram: pupr_bpjt)

- Pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin di Provinsi Sumatera Barat terus didorong penyelesaiannya oleh pihak pengembang.

Jalan Tol Padang Sicincin yang jadi jalan tol pertama rangkaian dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Sumatera Barat ini ditargetkan tuntas di tahun 2024 ini.

Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi salah satu dari beberapa ruas yang dikebut konstruksinya oleh pihak pengembang jalan tol.

Baca Juga: Tol Padang-Sicincin Didesain Mobil Boleh Ngebut Kencang! ke Bukittinggi yang Dulu Berjam-jam Jadi Cuma 60 Menit, Sudah sampai Sini Progresnya

Konstruksi dari Jalan Tol Padang Sicincin ini sejatinya termasuk proyek pembangunan jalan tol megah.

Jalan Tol Padang Sicincin ini nantinya akan dibangun dengan memiliki sejumlah fasilitas dan desain bangun yang cantik.

Lebih lanjut, Jalan Tol Padang Sicincin ini nantinya akan dilengkapi sejumlah fasilitas diantaranya 3 gerbang tol, 1 pasang Tempat Istirahat & Pelayanan (TIP) Tipe A.

Baca Juga: Sudah Siap? Jalan Tol Padang-Sicincin Rampung Juli 2024, Usaha Dibidang ini Paling Terbantu: Pengusaha Sumatera Barat Bakal Untung Banyak!

Tempat istirahat atau rest area yang ada di Jalan Tol Padang Sicincin ini juga akan menjadi salah satu yang terlengkap.

Rest area Tipe A Jalan Tol Padang Sicincin sendiri akan dibangun pada Stasiun (STA) 22+000.

Selain, Jalan Tol Padang Sicincin ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah bangunan persilangan seperti 8 (delapan) jembatan sungai, 2 (dua) jembatan irigasi, dan 14 jembatan under bridge.

Baca Juga: Proyek Jalan Tol Rp9,8 Triliun Rangkaian JTTS di Sumatera Barat Nasibnya Masih Belum Jelas: Tahun 2024 Sumbar Tanpa Tol?

Proyek Jalan Tol Padang Sicincin sendiri direncanakan akan memiliki panjang 36 kilometer dan menjadi seksi 1 (satu) dari ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru.

Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi awal dari 6 (enam) seksi pembangunan yang direncanakan pada ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat