bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Utama Padang dan Telkomsel Serahkan Hadiah Grandprize Rezeki SMS Banking  - News

Foto bersama usai penyerahan hadiah Grandprize Rezeki SMS Banking dari Bank Nagari dan Telkomsel, Kamis (21/3). IST 

 
 
 
 
PADANG,  -- Bank Nagari dan Telkomsel menyerahkan hadiah Grandprize Rezeki SMS Banking Telkomsel kepada empat nasabah Bank Nagari Cabang Utama, Kamis (21/3). 
 
Hadiah Program Rezeki SMS Banking yang diserahkan ini merupakan program kerja sama antara Bank Nagari dan Telkomsel periode Agustus 2023 hingga 10 Januari 2024. Dimana, pengguna SMS Banking terbanyak, berhak mendapatkan hadiah menarik, mulai dari jalan jalan ke tiga negara (Malaysia, Singapura dan Thailand), emas batangan, TV, handsfree GPS wireless serta beragam hadiah lainnya. 
 
Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Roni Edrian dan Manager Host Consumer Corporation Telkomsel Padang Eko Widyatmoko menyerahkan hadiah tersebut kepada empat nasabah Bank Nagari Cabang Utama yang menjadi  pemenangnya. 
 
 
"Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna SMS Banking Bank Nagari. Kami berharap program ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan SMS Banking Bank Nagari,” ujar Roni, Kamis (21/3). 
 
Ia mengatakan penentuan pemenang berdasarkan transaksi menggunakan SMS banking selama periode pengundian. 
 
Roni menyebutkan saat ini tercatat 334.624 nasabah Bank Nagari yang menggunakan SMS Banking dengan total transaksi mencapai 32 miliar. Cabang Utama Padang sendiri mencatat 3,3 miliar transaksi. 
 
Para pemenang grand prize program Rezeki SMS Banking periode ini dari Cabang Utama Padang adalah, Rahman mendapatkan emas 5 gram, Dito mendapatkan JBL wireless, Irawati Meuraksa mendapatkan smart TV, dan Ahdek mendapatkan Smart TV. 
 
 
"Pemenang tiga besarnya diraih nasabah dari cabang Bank Nagari lainnya, yakni meraih kesempatan jalan-jalan ke luar negeri," kata Roni. 
 
Eko Widyatmoko, Manager Host of Consumer Operation Telkomsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Nagari atas kerja sama dalam program SMS Banking ini. Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut dan ditingkatkan di masa depan. 
 
Salah seorang pemenang, Rahman, berharap agar hadiah pada program ini dapat ditingkatkan dan ditambah jumlahnya. 
 
Program Rezeki SMS Banking merupakan program yang diadakan setiap tahun oleh Bank Nagari dan Telkomsel. Program ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan SMS Banking Bank Nagari dan memberikan reward kepada para nasabah yang setia menggunakan layanan SMS Banking. 
 
Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan layanan SMS Banking dan memberikan keuntungan bagi Bank Nagari, Telkomsel, dan para nasabah. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat