bdadinfo.com

Anti Macet! Rute Tercepat Mudik Lebaran 2024 Perjalanan dari Padang ke Bukittinggi Bisa Lihat Air Terjun Lembah Anai Jarak Tempuh Cuma 2 Jam 49 Menit - News

Rute tercepat Padang Bukittinggi menurut data Google Maps, jarak Padang ke Bukittinggi adalah 95,2 kilometer, dengan jarak tempuh sekitar 2 jam 49 menit.

 

 - Lebaran sudah mendekati para perantau di mana mudik lebaran akan segera mengantar anda ke ke kampung halaman.

Bagi anda yang akan mudik Lebaran ke Sumbar terutama kota Padang dan Bukittinggi adalah dua kota penting di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Berdasarkan data menunjukkan, tiap tahunnya sekitar 5 juta wisatawan mengunjungi kedua kota metropolitan di Ranah Minang ini.

Terutama hari libur, Kota Bukittinggi kerap dibanjiri wisatawan yang berangkat dari Kota Padang.

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Umumkan Bakal Menikah Akhir Mei, Tulis Pesan Mengharukan untuk Penggemar

Kedua kota ini memiliki banyak destinasi wisata menarik, seperti Air Terjun Lembah Anai, Jam Gadang, Ngarai Sianok, dan lain-lain.

Namun, untuk mencapai Bukittinggi dari Padang, kita harus melewati jalan yang panjang, berkelok-kelok, dan sering macet.

Bagaimana cara menghindari kemacetan dan menemukan rute tercepat Padang-Bukittinggi?

Pertimbangan memilih rute tercepat ini amat penting, pasalnya rute Padang-Bukittingi kerap dibanjiri kendaraan yang mengangkut ribuan wisatawan.

Baca Juga: BCA Dinobatkan Jadi Brand Perbankan Terkuat di Dunia Oleh Brand Finance, Segini Nilai BSI yang Dimiliki

Kali redaksi merangkum rute tercepat Padang-Bukittinggi plus terhindar dari macet dan prakiraan konsumsi BBM sebagai berikut.

Rute Tercepat Padang-Bukittinggi

Menurut data Google Maps, jarak Padang ke Bukittinggi adalah 95,2 kilometer, dengan jarak tempuh sekitar 2 jam 49 menit.

Rute perjalanan tercepat adalah melalui Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) atau juga Jalan Raya Lintas Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat