bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh Gelar Festival Ramadhan - News

Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh Fitri Bahreni, berfoto bersama para pemenang Festival Ramadhan, Sabtu (30/3).IST

 


PAYAKUMBUH, -- Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh menggelar Festival Ramadhan pada Sabtu (30/3) lalu. Kegiatan yang bertema ramadhan ini, diikuti oleh pelajar tingkat Sd di kota Payakumbuh dan kabupaten lima puluh kota

Hal itu diungkapkan Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh Fitri Bahreni didampingi Wakil Pemimpin Cabang Fitria Buswir kepada Haluan, Senin (1/4). Dikatakan Fitri, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk lebih mensyiarkan Islam di Bulan Ramadan, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap Islam pada generasi penerus bangsa.

Kemudian Bank Nagari Cabang Syariah juga memperkenalkan kepada peserta Tahari Junior, menabung dari dini untuk bisa ke Baitullah, dan peserta bersemangat untuk menjadi penabung Tahari Junior.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi dan Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Agam Kembali Gelar Gerakan Pangan Murah

"Alhamdulillah, kegiatan ini ternyata diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta yang didampingi oleh orang tua," kata Fitri Bahreni.

"Semoga acara ini akan menjadi program rutin setiap tahunnya," tambah Fitria Buswir.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan pada Festival Ramadhan tersebut. Yakni Lomba Tahfiz dan Lomba Mubaligh Cilik untuk tingkat SD.

Adapun para pemenangnya adalah : untuk Lomba Tahfizh Juara 1 Khalif Arsya Rinaldi dari SD IT Mutiara Hati, Juara 2 Hazim Alghifari Zaldi dari SD IT Mutiara Hati dan Juara 3 Abdul Halim dari SD IT Mutiara Hati.

Berikutnya, untuk Lomba Mubaligh Cilik, Juara 1 diraih oleh Muhammad Latif Hamizan dari SD IT An Nadzir, Juara 2 Sean Ivander Cleine dari SD IT Madani dan Juara 3 Inayah Luthfya Bilqis dari SD IT Madani.

"Para pemenang mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Bank Nagari. Antara lain, uang tunai dalam bentuk Tabungan Tahari Junior, sertifikat dan merchandize," kata Fitri Bahreni. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat