bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Utama Padang Gelar Promo Kredit Kendaraan Bermotor  - News

Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Roni Edrian (tengah) bersama sepeda motor yang dipamerkan dalam program KKB di Teras Lobi Bank Nagari Kamis (21/3). IST 

 
 
 
PADANG,  -- Bank Nagari Cabang Utama Padang menggelar kegiatan promosi salah satu produk Kredit Konsumtif Bank Nagari yang terbaru, yakni Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). 
 
Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Roni Edrian kepada wartawan, Kamis (21/3) mengatakan, KKB ini merupakan produk yang dapat bersaing dengan lembaga pembiayaan lainnya, karena banyak kemudahan dan lebih menguntungkan bagi nasabah, untuk mendapatkan kendaraan bermotor impiannya.
 
“Kami menyadari walaupun suatu produk itu bagus dan lebih menguntungkan , namun jika tidak tersosialisasikan dengan baik, maka masyarakat tidak akan tertarik menggunakan produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) milik  Bank Nagari,” kata Roni. 
 
 
Sebagai realisasinya, saat ini, satu unit sepeda motor telah terpajang di Teras Lobi Kantor Pusat sekaligus juga Kantor Bank Nagari Cabang Utama di Jl Pemuda no.21 Padang. 
 
""Rencananya sepeda motor itu, akan tetap dipajang sebagai bagian dari kegiatan showing KKB hingga tanggal 3 April 2024 mendatang," kata Roni yang saat itu didampingi Yudi Silvestra Pemimpin Grup Pemasaran Cabang Utama dan Nova Desita Pemimpin Grup Kredit Konsumtif Cabang Utama. 
 
Melalui sepeda motor yang dipamerkan tersebut diharapkan produk KKB Bank Nagari ini semakin dikenal dan dipilih masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka guna memiliki kendaraan bermotor baik kendaraan produktif maupun Non produktif. 
 
 
Sasaran pemberian fasilitas kredit ini adalah PNS, TNI/Polri, Pegawai Tetap BUMN/BUMD, Pensiunan yang dibayarkan melalui Bank Nagari, Pegawai yang memiliki masa jabatan, Pegawai Tetap, Usaha Profesi dan Wiraswasta. Bagi nasabah yang ingin menikmati fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ini dapat memilih DP sesuai dengan tujuan penggunaan, yaitu DP 10 persen untuk penggunaan kendaraan Produktif dan DP 20 persen untuk penggunaan kendaraan Konsumtif. Jangka waktu kredit yang diberikan maksimal 5 tahun untuk pembelian kendaraan baru, dan maksimal 4 tahun untuk pembelian kendaraan bekas. Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank Nagari sangat bersaing dan biayakan yang dikenakan relatif ringan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat