bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Gelar Bazar Paket Pangan Murah - News

Suasana Bazar Paket Pangan Murah yang digelar Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, pada hari pertama Jumat (22/3). IST


AGAM, - Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menggelar Bazar Paket Pangan Murah selama tiga hari, yakni 22 Maret, serta 25 dan 26 Maret di dua lokasi berbeda. Kegiatan ini digelar dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan serta memeriahkan HUT Bank Nagari ke-62.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, H Musa Adiguna menyampaikan, bazar pangan murah ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam bertransaksi digital, khususnya penggunaan QRIS.

"Bazar ini merupakan salah satu langkah kami dalam mendukung stabilitas harga pangan di wilayah ini," ujarnya, Jumat (22/3).

Baca Juga: Festival Pelajar Soleh Seassion 3 Banjir Peminat, Lomba Adzan dan Baca Alquran Lahirkan Juara Baru

Hari pertama bazar dimulai pada Jumat, 22 Maret 2024, diadakan di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung mulai pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB.

Kemudian hari kedua dan ketiga pelaksanaan bazar akan berlangsung pada Senin dan Selasa, 25 dan 26 Maret 2024, pada sore hari di depan Kantor Bank Nagari Lubuk Basung.

"Kami berharap dengan adanya bazar ini, masyarakat dapat memperoleh pangan dengan harga terjangkau serta lebih mengenal teknologi transaksi digital," tambahnya.

Pengaplikasian transaksi digital caranya sangat mudah katanya, masyarakat yang memiliki QRIS di Mobile Banking atau E-Commerce mereka, baik dari Bank Nagari maupun bank lainnya, atau menggunakan aplikasi seperti Gojek, Ovo, Dana, dan Shopee Pay, dapat melakukan transaksi ini.

Baca Juga: Jambi dan Sumatera Selatan Kini Tinggal Sejengkal, 2 Jalan Tol Penghubung Ini Sudah Masuk Tahap Akhir Pembangunan: Kapan Tuntas?

Cukup dengan memindai kode QR seharga Rp62.000, mereka bisa mendapatkan paket pangan senilai Rp95.300 selama persediaan masih tersedia.

Seluruh hasil penjualan dari bazar ini menggunakan QRIS akan disalurkan pada hari keempat, Rabu (27/3) dalam bentuk pembagian takjil.

"Kami akan memberikan paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai apresiasi atas partisipasi mereka dalam program ini. Pelaksanaannya akan dilakukan di depan Kantor Bank Nagari Lubuk Basung," kata Musa Adiguna yanv akrab dipanggil Moses.

Program ini diselenggarakan oleh Bank Nagari Lubuk Basung sebagai bentuk kontribusi langsung kepada masyarakat setempat.

"Semoga program ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan, khususnya bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah pada bulan Ramadan tahun ini," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat