bdadinfo.com

Benar-Benar Pecah, Perantau Rayo di Kampuang! 200 Bus Miyor Berangkat dari Jakarta Menuju Sumbar Antar Ribuan Perantau Minang Mudik Lebaran 2024 - News

Perusahaan otobus (PO) Miyor Prima Abadi meramaikan lintasan Jakarta ke Sumatera Barat (Sumbar). Perantau Minang bisa memilih bus Miyor sebagai salah satu armada untuk mudik ke kampung halaman.

-  PT. Sahabat Prima Abadi adalah rekan (SAHABAT) di bidang transportasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Bus NPM Menepi, Bus Ini Berjaya Menyalip Rute Padang-Medan dan Padang-Jakarta, Pakai Kode Keras Hidupkan Sein Kiri di Lintasan Padang-Palembang

Pada tahun 2015 PO. Sahabat berganti nama menjadi PT. Sahabat Prima Abadi yang berfokus pada bidang transportasi antara lain bus antar kota, rental mobil, truk dan juga jasa shuttle (travel) dari point ke point.

PT. Sahabat Prima Abadi memiliki armada trasportasi yang bisa diandalkan baik dari segi kenyamanan serta didukung oleh tenaga professional di bidangnya.

Baca Juga: Nostalgia Foto-foto Bus Zaman Penjajahan Belanda yang Merajai Aspal Hitam di Sumbar yang Penuh Sejarah Bagi Perjuangan Bangsa

Menjelang musim mudik lebaran Idul Fitri, Perusahaan Otobus (PO) ramai – ramai merilis unit terbaru untuk mendukung dan memobilisasi penumpang agar dapat pulang ke kampung halaman tercinta.

Bus AKAP, PO Miyor nampaknya tidak main – main dalam melayani penumpang. Dengan sleeper bus yang memiliki kabin mewah, penumpang akan dimanjakan selama perjalanan.

2 sleeper bus terbaru PO Miyor menggunakan warna dasar silver serta dibalut dengan livery berwarna merah dan oranye.

Karena PO Miyor berasal dari Padang, Sumatra Barat terdapat siluet penari piring yang berada disisi kanan dan kiri bodi bus.

Sleeper bus di Indonesia memang saat ini sedang naik daun terlihat dari PO Bus dan karoseri yang berlomba – lomba menciptakan unit dengan kursi selonjoran tersebut agar penumpang betah dan nyaman selama perjalanan.

Baca Juga: Mudik Gratis Safari Ramadan BUMN 2024 Disambut Antusias Perantau Minang di Dumai

Untuk sleeper bus terbaru PO Miyor menggunakan pengaturan senderan kursi yang sudah elektrik, kemudian fasilitas lainnya berupa port usb untuk mengisi daya ponsel penumpang, lampu baca, Audio Video On Demand (AVOD) serta terdapat toilet di kabin belakang.

Kemudian untuk sasisnya sendiri, PO Miyor mempercayai Mercedes-Benz OH 1626 Euro4 yang mampu melibas segala medan serta memiliki kenyamanan karena menggunakan suspensi udara sehingga dapat meredam getaran selama perjalanan.

PT. Miyor Prima Abadi, sebuah perusahaan otomotif terkemuka, telah meluncurkan jalur perdana bus baru hari ini, membuka rute dari Klari, Karawang menuju Sumatra. Bus Miyor ini diprediksi akan menjadi primadona transportasi di Sumatra Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat