bdadinfo.com

Viral! Ada Manusia Raksasa Berusia 32 Tahun di Sumatera Barat yang Sangat Bersahabat, Gemar Bermain dengan Teman-teman Kecilnya - News

 - Ada sebuah kabar yang sempat menggegerkan ada manusia raksasa tinggi 225 cm asal Sumatara Barat yang sempat viral di media sosial, karena pertumbuhan tinggi badannya sangat tidak normal.

Sosok raksasa itu bernama Dodon (23), salah seorang warga kabupaten Limapuluh Kota ini sedikit tampak berbeda dari teman-teman sebayanya.

Ia selalu membantu mencari nafkah untuk kedua orangtuanya. Sosok sangat bersahabat dan sangat gemar bermain dengan teman-teman kecilnya.

Baca Juga: Anti Mainstream! Wisata Keren Gratis di Sumatera Utara ini Jaraknya Cuma 10 Menit dari Jalan Tol Indrapura-Kisaran 

Di mana dalam kehidupan sehari-harinya tetap bekerja dan bermain bersama anak-anak serta mencari kerang pensi di sungai belakang rumahnya.

Dirinya, bukan sosok pemalas bahkan dirinya sangat rajin membantu kedua orangtuanya bertani dan pada hari Sabtu dan Minggu.

Dia kerap bekerja sebagai penjaga WC di kawasan objek wisata Teluk Bandarnaga di Taram Kabupaten Limapuluhkota.

Baca Juga: Kota Mungil Ini Berubah Wujud Jadi Kota Super Star Saingi Singapura, Luas Daratannya 715 km² Pergi Begitu Saja Meninggalkan Kepulauan Riau

Dodon yang berumur 32 tahun ini termasuk manusia unik yang memiliki tinggi badan mencapai dua meter lebih.

Penampakan Sosok Manusia Raksasa Setinggi 225 cm di Sumatera Barat, Si Dodon Sang Pencari Kerang Pensi
Penampakan Sosok Manusia Raksasa Setinggi 225 cm di Sumatera Barat, Si Dodon Sang Pencari Kerang Pensi

Meski Dodon sudah berumur dewasa tetapi pola pikir Dodon masih mengikuti pola usia 15 tahun Dodon ini terbilang baik yang selalu membantu keluarganya.

Dan masyarakat sekitar sejak kecil Dodon hidup dan dibesarkan oleh saudara-saudaranya.

Baca Juga: Bukan Jakarta Ibukota Indonesia, Tapi Kota Imut-imut di Sumatera Barat Ini Pernah Menjadi Ibukota Negara Indonesia yang Sangat Tersohor

"Setiap hari Sabtu dan Minggu membersihkan dan menjaga WC umum di Teluk Bandar. Dalam sehari menjaga WC umut saya dapat uang Rp30 ribuan pada hari sabtu tapi kalau hari Minggu bisa dapat uang Rp100 ribuan. Dan uangnya saya berikan kepada ibu di rumah," ungkap Dodon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat