bdadinfo.com

Anti Mainstream! Wisata Keren Gratis di Sumatera Utara ini Jaraknya Cuma 10 Menit dari Jalan Tol Indrapura-Kisaran  - News

Sebuah tempat wisata keren gratis dan kuliner menarik khas ini lokasinya dekat Jalan Tol Indrapura-Kisaran di Sumatera Utara. (Instagram: pupr_bpjt)

- Provinsi Sumatera Utara memiliki sejumlah tempat menarik yang bisa dikunjungi dan lokasinya tidak jauh dari ruas jalan tol.

Salah satu diantaranya adalah beberapa tempat menarik tak jauh dari ruas Jalan Tol Indrapura Kisaran.

Sejumlah tempat wisata menarik dan berbagai kuliner khas Sumatera Utara dapat dengan mudah dijangkau karena tidak jauh dari Jalan Tol Indrapura Kisaran.

Baca Juga: Jalan Tol di Riau Menggila, Lebih dari 30 Ribu Kendaraan Melintas Dalam Sehari saat Arus Balik Lebaran Idulfitri 2024: Puncaknya Hari ini!

Jalan Tol Indrapura Kisaran sendiri merupakan salah satu jalan tol yang ramai karena merupakan bagian dari jalan utama atau backbone Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Bagi para pengendara yang berada di wilayah Tebing Tinggi atau Indrapura yang ingin ke daerah Kisaran, dapat mampir ke Rumah Makan 100 untuk mencicipi masakan khas melayu.

Rumah Makan 100 mempunyai menu yang beragam mulai dari Ikan Kerapu Gulai Asam hingga Ikan Pari Bakar yang sangat nikmat disantap dengan cabai yang disiram kecap dengan cita rasa yang legit. 

Baca Juga: Nggak Perlu ke Luar Negeri, Wisata Keliling Asia Paket Lengkap Bisa Dirasakan dalam 1 Tempat  di Riau, Cuma 5 Menit dari Jalan Tol Pekanbaru-Dumai!

Rumah Makan 100 ini tepatnya berlokasi di Jl Medan-Kisaran KM 100, Batubara atau sekitar 15 menit dari GT Lima Puluh.

Pengendara yang ingin mampir bisa melintas di Jalan Tol Indrapura Kisaran dengan catatan harus memastikan memiliki saldo sebanyak Rp 20.500, untuk melintasi jalan tol tersebut. 

Sedangkan bagi pengguna jalan tol yang ingin piknik bersama keluarga dapat mengunjungi sebuah tempat wisata keren Danau Kelapa Gading dengan tiket masuk gratis di daerah Kisaran Naga.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata dan Kuliner Legendaris di Sumatera Selatan, Cuma 10 Menit dari Gerbang Tol Palembang-Indralaya: Murah Meriah Mulai dari Rp4 Ribuan!

Lokasinya hanya sekitar 10 menit dari GT Kisaran dengan saldo yang sama, dikarenakan Jalan Tol Indrapura Kisaran seksi Lima Puluh - Kisaran masih beroperasi secara fungsional sehingga masih belum bertarif.

Jalan Tol Indrapura Kisaran sendiri memiliki panjang total lintasan mencapai 47 kilometer dan terbagi dalam 2 (dua) seksi pembangunan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat