bdadinfo.com

Sebelum Turun Tahta 2024! Jokowi Wariskan 3 Proyek Jalan Tol Trans Sumatera ke Prabowo untuk Diselesaikan dalam Tempo Waktu Sesingkat-singkatnya - News

Sejumlah proyek pembangunan infrastruktur diperkirakan akan berlanjut penyelesaiannya ke presiden terpilih selanjutnya, yaitu Prabowo Subianto. Salah satu proyek tersebut adalah pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

- Jalan Tol Trans Sumatera adalah jaringan jalan tol sepanjang 2.818 km di Indonesia yang direncanakan menghubungkan kota-kota di pulau Sumatra, dari Lampung hingga Aceh.

Jalan Tol Trans Sumatera ini adalah jalur nadinya Pulau Jawa dengan Pulau Sumatra dan kelanjutan dari Jalan Tol Jakarta-Merak.

JTTS menjadi perhatian Presiden RI, Joko Widodo, Presiden mengeluarkan Perpres terkait percepatan pembangunan JTTS.

Jokowi Teken Aturan Baru soal Pembangunan Tol Trans Sumatra, Ruas Tol Baleno termasuk didalamnya.

Baca Juga: Kabupaten Ngawi Tangis Bahagia! Segera Dimulai Pembangunan Proyek Jalan Rusak Sebanyak 12 Ruas Jalan Daerah Jadi Mulus Kembali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mewariskan setidaknya 3 ruas jalan tol, rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) kepada presiden terpilih berikutnya, Prabowo Subianto.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memasuki tahun terakhirnya menjabat sebagai Kepala Negara.

Tahun 2024 ini akan menjadi tahun terakhir Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara setelah menjabat selama 1 dekade lamanya.

Dipenghujung kepemimpinan Presiden Jokowi ini, sejumlah proyek pembangunan infrastruktur terus didorong penyelesaiannya.

Baca Juga: Persahabatan Sejati! Komitmen HK Satukan Aceh dan Sumatera Utara Bakal Terkoneksi Dalam Waktu Dekat, Kapan Beroperasi Penuh?

Sejumlah proyek pembangunan infrastruktur diperkirakan akan berlanjut penyelesaiannya ke presiden terpilih selanjutnya, yaitu Prabowo Subianto.

Salah satu proyek tersebut adalah pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Presiden Joko Widodo akan mewariskan deretan jalan tol ke presiden terpilih selanjutnya yakni Prabowo Subianto di kuartal terakhir tahun ini.

Baca Juga: Persahabatan Sejati! Komitmen HK Satukan Aceh dan Sumatera Utara Bakal Terkoneksi Dalam Waktu Dekat, Kapan Beroperasi Penuh?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat