bdadinfo.com

Bandara Internasional Hamad Sandang Gelar Bandara Terbaik di Dunia 2024 Versi Skytrax, Bandara Indonesia Peringkat Berapa? - News

Bandara Internasional Hamad Qatar jadi bandara terbaik di dunia

Bandara Internasional Hamad yang berada di Doha, Qatar dinobatkan sebagai “Bandara Terbaik di Dunia 2024” dalam World Airport Awards versi Skytrax.

Skytrax merupakan perusahaan konsultan asal Inggris yang rutin mengeluarkan penilaian melalui survei terkait maskapai penerbangan, bandara, staff, dan elemen perjalanan udara lainnya.

Penghargaan yang diadakan di Terminal Penumpang EXPO di Frankfurt, Jerman pada 17 April 2024 lalu itu, nyatanya juga membawa Bandara Internasional Hamad pada penghargaan lainnya, yaitu “Bandara Belanja Terbaik Dunia dan Bandara Terbaik di Timur Tengah”.

Baca Juga: Tadinya Memakan Waktu 1,5 Jam, Berkat Tol Penghubung Riau - Sumbar Ini Pekanbaru ke Bangkinang Enggak Lebih dari 30 Menit: Sudah Tuntas? 

Dilansir dari laman Skytrax World Airport Awards, adapun 10 daftar Bandara Terbaik di Dunia 2024 adalah sebagai berikut:

1. Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar

2. Bandara Internasional Changi di Singapura

3. Bandara Internasional Incheon di Seoul, Korea Selatan

4. Bandara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang

5. Bandara Internasional Narita di Tokyo, Jepang

Baca Juga: Jalan Tol Layang Terpanjang di Indonesia Ini Jadi Simbol Hubungan Diplomatik dengan Uni Emirat Arab, Telan Biaya Fantastis 16,23 Triliun!

6. Bandara Internasional Charles de Gaulle (CDG) di Paris

7. Bandara Internasional Dubai di Dubai, Uni Emirat Arab

8. Bandara Internasional Munich di Munich, Jerman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat