bdadinfo.com

Jelang Laga Timnas U-23 vs Guinea U-23, Andre Rosiade Bertolak ke Paris Bareng Erick Thohir - News

- Pecinta Tim Nasional (Timnas) Indonesia, H Andre Rosiade bertolak menuju ke Paris, Prancis jelang laga antara Indonesia U-23 vs Guinea U-23 dalam perebutan play-off Olimpiade Paris 2024.

Tidak hanya berangkat sendiri, H Andre Rosiade berangkat ke Paris bareng Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir.

Hal tersebut tampak dari postingan di akun media sosial (medsos) Instagram H Andre Rosiade.

Baca Juga: IKN Terapkan Sistem Transportasi Cerdas! Uji Coba Taksi Terbang hingga Kereta Otonom tanpa Rel Dilakukan Juli 2024, Apa yang Dinilai?

"From Dubai to Paris bersama Ketum PSSI, mendukung Indonesia vs Guinea," kata Andre dalam postingannya Rabu, 8 Mei 2024 malam. Dubai adalah titik transit setelah penerbangan dari Jakarta.

Andre Rosiade menyebut sengaja terbang ke Paris untuk memastikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23. Agar mendapatkan tiket terakhir lolos ke Olimpiade.

Andre menilai, Indonesia berpeluang meski lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Yaitu pemuda Guinea yang banyak berkostum tim-tim elit benua Eropa.

Baca Juga: RSUD M Zein Pesisir Selatan Berikan Pelayanan Maksimal pada Pasien Diare

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh warga Indonesia di manapun berada. Ini adalah laga terakhir yang menentukan. Kemenangan akan membawa Indonesia pada sejarah yang baik. Akan membawa sepakbola Indonesia ke tingkat yang lebih elite di Asia dan dunia. Semua unsur, pemain, pelatih, federasi dan lainnya bersatu memastikan kemenangan ini,” kata mertua pemain Timnas Pratama Arhan ini.

Sementara postingan tersebut kemudian mendapat perhatian dan komentar dari sejumlah warganet. Banyak yang menitip doa agar Indonesia lolos ke Olimpiade 2024.

"Ndak ada lawan Pak Andre ko. Insya Allah Minantu mancetak gol atau assist dari lemparan kedalam...," kata akun @bobylukman.

Baca Juga: Mengapa Si Gerong Bersikap Baik kepada Saudara Perempuannya, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 6 SD/MI Halaman 60 Kurikulum Merdeka

"Bismillah Pak, lolos Olympic," sahut @pemainketurunan.id.

"Bismillah pak Indonesia pasti menang," sambung akun @niak021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat