bdadinfo.com

IKN Berduka Cita! Wajah Baru Ibu Kota Baru Indonesia yang Super Megah di Kalimantan Tanpa Ibu Negara, Apa Kata Dunia Pak Prabowo? - News

 Sejak perceraiannya bersama Titiek Soeharto, Prabowo Subianto sang presiden baru Indonesia diketahui tidak menikah lagi. Padahal ibu kota baru Indonesia sangat megah aneh dibalik kemegahannya tidak ada sosok ibu negaraa

 - Sudah bukan sebuah rahasia lagi. Sejak perceraiannya bersama Titiek Soeharto, Prabowo Subianto sang presiden baru Indonesia diketahui tidak menikah lagi.

Banyak orang yang terheran-heran dengan pilihan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Sebenarnya, apa sih alasan Prabowo tidak menikah lagi?

Isu ini sebenarnya terus menggema di khalayak ramai, terlebih saat gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Baca Juga: Sungguh Terlalu! TKW Cantik di Taiwan Harus Melayani Majikannya di Kamar Mandi Berdua Sambil Nyebokin Ngebersihin Bagian Depannya?

Status duda Prabowo Subianto terus dipertanyakan seorang netizen.

Seorang warganet dengan akun @arman_111213 mempertanyakan status duda mantan Danjen Kopassus itu dengan bertanya kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD melalui media sosial Twitter.

“Prof, Pak Prabowo kan duda. Kalau beliau terpilih, apakah adik perempuannya yang diangkat menjadi ibu negara? Seperti kejadian di Perancis. Dan adiknya Pak Prabowo nasrani, apakah regulasinya memungkinkan ketika kepala negara dan ibu negara berbeda agama?” cuitnya, yang langsung dijawab oleh Mahfud sesuai kapasitasnya sebagai ahli hukum tata negara.

Kemudian, Mahfud pun menjawab dengan bijak perihal pertanyaan warganet tersebut.

“Itu tak diatur dalam konstitusi dan hukum kita. Jika meminjam kaidah ushul fiqih dalam studi hukum Islam, ‘al-ashlu fil amri lil ibaahah’ berarti boleh. Jadi jika konstitusi dan hukum tidak melarang dan tidak mewajibkan sesuatu maka sesuatu itu sah saja dilakukan. Mau dipilih atau tidak, juga boleh,” kata Mahfud.

Mengomentari hubungan keduanya, mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen Suryo Prabowo turut mengunggah potret keluarga Prabowo dan Titiek.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Tunjuk Andree Algamar jadi Plh Wali Kota Padang

Dalam unggahannya melalui Instagram @suryoprabowo2011, jenderal bintang 3 itu memberikan potret foto lawas Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto.

Suryo Prabowo juga menuliskan caption tentang kisah cinta mereka beserta alasan Prabowo tidak menikah lagi.

“DIPAKSA pisah oleh POLITIK, jelas BEDA banget dengan nggak bisa ngurus keluarga

Lihat saja …..
walaupun sudah 20 tahunan pisah, sampai sekarang mereka masing-masing tidak menikah lagi dengan pasangan yang lain,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat