bdadinfo.com

Sungguh Terlalu! TKW Cantik di Taiwan Harus Melayani Majikannya di Kamar Mandi Berdua Sambil Nyebokin Ngebersihin Bagian Depannya? - News

Sungguh Terlalu! TKW Cantik di Taiwan Harus Melayani Majikannya di Kamar Mandi Berdua Sambil Nyebokin Ngebersihin Bagian Depannya?

 

- Berbagai kisah nasib Tenaga Kerja Indonesia di negeri orang begitu banyak suka dan dukanya. Seperti salah seorang TKW Cantik ini juga membeberkan kehidupan TKW cantik di Taiwan yang tidak pernah bisa bebas menjalankan ibadah. 

TKW cantik ini bahkan dirinyatidak diizinkan menjalankan sholat sama sekali.

“Sumpah ya Allah, resiko kerja jadi TKW, nomer satu masalah ibadah, gak bisa bebas, bahkan ada yang gak bisa sholat sama sekali karena majikan enggak ngijinin,” kata TKW cantik ini.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Tunjuk Andree Algamar jadi Plh Wali Kota Padang

Namun beruntungnya, wanita yang biasanya berhijab ini masih bisa menjalankan sholat meskipun dengan penuh perjuangan berupa adu mulut dengan majikannya.

“Aku masih bisa sholat di sini alhamdulilah walaupun masih banyak drama untuk aku perjuangkan di rumah ini,” ujarnya.

Ciana bahkan secara tegas mengatakan, apabila sholat dilarang maka ia tidak akan pikir panjang, ia akan meninggalkan majikannya itu dan pulang ke Indonesia.

“Bagi aku, kalau sudah tidak ada tempat buat sholat di rumah majikan aku berani ninggalin. Udah gak ada ampun buat aku ya,”

“Aku berani pulang, berani aku tinggalin, gak mikir panjang lagi aku,” kata Ciana tanpa beban di hadapan majikannya.

Selanjutnya ia membantah tudingan netizen yang menganggap dirinya memegang organ vital majikan meskipun ia memandikannya.

Menurut pengakuan Ciana, ia hanya membersihkan bagian belakang, sementara bagian depan dilakukan oleh majikannya sendiri.

Setelah memberikan tanggapan, Ciana tidak akan memperdulikan lagi bagaimanapun penilaian orang lain terhadap dirinya.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Terima Kunjungan Pamitan Wako-Wawako Padang yang Akhiri Masa Jabatan

TKW cantik ini tugas di kamar mandi bersihkan majikannya: gak pernah nyentuh itunya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat