bdadinfo.com

Kerasnya Hidup! Kisah Inspiratif Mantan TKW Hongkong Inilah Sukses Jadi Foodvlogger, Kucurkan Miliarder Per Bulan, Masih 17 Tahun Asal Jatim, Dulunya - News

TKW Hongkong asal Jatim (@Farida Farhan)

- Terkadang setiap orang harus menyambung hidup dengan mencari nafkah di Negeri orang termasuk salah satunya Hongkong. 

Wanita asal Kabupaten Lumajang, Jawa Timur inilah memiliki cita-cita jadi orang kaya raya namun impiannya tercapai dengan Ia pergi menjadi TKW di Hongkong. 

Sebut saja “Farida Nurhan” yang saat ini tengah viral karena telah sukses menjadi Foodvlogger atau menjadi YouTuber lebih tepatnya.

Baca Juga: Kisah Trisna Nia, Anggota TKW yang Bekerja di Taiwan Tetapi Rela Tidak Kembali Ke Indonesia Selama Lebih Dari 7 Tahun

Ada kisah menarik dan keluh kesah yang Farida rasakan saat menjadi TKW di Hongkong saat dirinya berada di YouTube Channel milik Ussy Andhika Official. 

Kisah seorang mantan TKW yang kini sukses menjadi foodvlogger viral di media sosial dan mendapat sorotan publik karena berhasil hingga meraup keuntungan sebesar miliaran per bulan. 

Bahkan Farida Nurhan inilah mengaku bahwa pernah mengasong rokok saat bekerja sebagai TKW di Hongkong.

Baca Juga: Andre Rosiade Puji Realisasi Kredit Bank Mandiri Rp 1.435 Triliun

Dalam unggahan sebuah video di kanal Youtube Ussy Andhika Official, Faridan menerangkan keluh kesahnya saat berjuang mengumpulkan uang dengan bekerja sebagai TKW di beberapa negara. 

Farida Nurhan juga melakukan pekerjaan sampingan supaya tabungannya semakin banyak saat itu. 

Kerja sebagai TKW bermula sejak 17 tahun, sosok Youtuber Farida Nurhan yang tengah menjadi sorotan karena kisah inspiratifnya. 

Baca Juga: Indonesia Bakal Panen Nuklir! Gencar Mengejar Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir dengan Uranium Kualitas Premium Sebelum Dicaplok Negara Asing

Seorang mantan TKW yang kini sukses sebagai foodvloger mengaku telah bekerja sebagai TKW sejak umur 17 tahun dan berpindah dari Singapura ke Hongkong.

Saat berjuang mengumpulkan uang di Hongkong di saat hari Minggu tiba, Farida menjual rokok dengan berkeliling. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat