bdadinfo.com

TKW Indonesia Primadona! TKW Cantik di Taiwan Melayani Majikannya di Dalam Kamar Mandi Hanya Berduaan Sampai Tengah Malam Sampai Tidur Sekamar - News

TKW Indonesi Jadi Primadona! TKW Cantik di Taiwan Melayani Majikannya di Dalam Kamar Kanya Berduaan Sampai Tengah Malam Sampai Tidur Sekamar

 

- Kisah seorang TKW cantik di negeri orang seperti kisah seorang TKW (Tenaga Kerja Indonesia) cantik Indonesia yang bekerja di luar negeri nggak ada habis untuk diberitakan di mana suka dan duka mereka.

Baca Juga: TKW Cantik di Taiwan Dipaksa Harus Melayani Kemauan Big Bosnya di Dapur Saat Istri Majikan Sedang Tidur Dan Tak Mengenal Waktu

TKW Cantik Indonesia menjadi primadona di luar negeri selain terkenal cantik-cantik mereka sangat patuh dengan majikannya. 

Redaksi baru-baru mengutip dari kanal Youtube pribadi Uni Yuni seorang TKW Cantik Indonesia yang bekerja di Taiwan.

TKW cantik tersebut mencoba menceritakan suka dan duka sebagai pekerja di luar negeri yang setiap hari melayani majikannya di dalam kamar hanya berdua.

Baca Juga: TKW Cantik Kaburan di Arab Saudi Seperti Bang Toyib Nggak Pulang-pulang Malah Banyak Menikah Lagi dengan Babah Arab Kaya Raya Lupa Suami dan Anaknya

Menurut Yuni pengalaman dirinya sebagai seorang tenaga kerja Indonesia di negeri Taiwan merawat seorang kakek-kakek.

"Kebetulan, Punya job cuma berdua majikan aku seorang kakek-kakek satu rumah, Kami selalu berdua, kemana-kemana harus berdua, satu kamar berdua dan tidur berdua beda ranjang. Senang tidak senang, suka tidak suka harus diterima kenyataan ini," ungkap TKW cantik ini.

Yuni mengungkapkan setiap malam si kakek selalu bangun ke kamar mandi untuk buang air kecil dan ingin apa seperti merawat seorang bayi karena setiap tengah malam si majikan bangun.

Baca Juga: Gaji TKW Cantik di Arab Saudi Tahun 2023 Ternyata Segini? Miris Sampai Bikin Buluh Kuduk Merinding!

"Kayak merawat seorang bayi lah setiap malam di mana si kakek selalu minta dilayani ditengah malam seperti pipis ke kamar mandi begitulah namanya kerja ada enak dan nggaknya," ungkap Yuni.

Yuni mencerita sebelum tidur dirinya selalu menyiapkan minum obat buat majikan di mana majikan sekira pukul 20:00 WIB sang majikan tidur lebih awal.

TKW Cantik Layani Majikannya Sampai Tengah Malam

TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar dengan Majikan
TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar dengan Majikan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat