bdadinfo.com

TKW Cantik di Taiwan Dipaksa Harus Melayani Kemauan Big Bosnya di Dapur Saat Istri Majikan Sedang Tidur Dan Tak Mengenal Waktu - News

TKW Cantik di Taiwan Harus Melayani Kemauan Big Bosnya di Dapur Saat Istri Majikan Sedang Tidur Dan Tak Mengenal Waktu

HARIANHALUAN.COM - Kisah seorang TKW cantik di Taiwan banyak menghadapi suka dan duka kehidupan dalam menjalani pekerjaan. Dan, bagaimana mereka bertahan hidup dari badai kehidupan yang pahit tersebut.  

Saat istri sang majikan sedang tidur, TKW cantik yang bekerja di Taiwan dipaksa harus melayani majikannya di dapur. Padahal sudah di luar jam kerja yang berlaku. 

Seperti kisah yang dilansir dari kanal YouTube MBAK TI SOL, di mana TKW cantik tidak selalu menemukan majikan yang baik.

Baca Juga: Rampung 2028! Kabupaten Bogor Segera Bangun Konstruksi Proyek Besar Bendungan Multifungsi Demi Kurangi Banjir Bandang Tiap Tahun, Kapan Dimulai?

Tidak sedikit para TKW cantik yang mengadu nasib di negara lain tapi malah mendapat perhatian buruk.

Dan, banyak yang lebih buruk lagi, majikan menuntut lebih dari jam kerja. Seperti cerita TKW cantik ini, ia mencoba peruntungan sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Taiwan.

TKW cantik itu menceritakan kisah sedihnya ketika dia diundang oleh majikan laki-lakinya untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa di dapurnya.

Kalaupun TKW cantik punya alasan untuk menolak, majikan bersikeras sampai TKW cantik tidak punya kekuatan untuk menolak keinginan majikan.

Parahnya lagi, TKW cantik itu harus siap melayani apa yang diinginkan majikannya pada tengah malam, tepatnya pukul 03:30 waktu setempat.

TKW cantik ini sangat lelah mengurus rumah seharian, tetapi majikannya bersikeras untuk dilayani TKW cantiknya bahkan ketika dia di dapur.

“Pukul 03.30 waktu setempat hanya itu hanya ada aku dengan majikan laki-lakiku,” kata TKW cantik ini memulai cerita di kanal YouTube pribadinya.

TKW cantik ini mengaku terpaksa melayani permintaan majikannya di dapur setelah jam kerja.

Baca Juga: Sudah Hampir 80 Persen, Tol Pertama Jambi Sebentar Lagi Siap di Test Drive: Beroperasi di Pertengahan Tahun 2024!

“Nah, kalau dia harus menuruti majikannya di sini juga, dia harus menuruti keinginan majikannya,” ujar TKW cantik ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat