bdadinfo.com

Cindy Monica Kirim Bantuan untuk Pengungsi Banjir Lahar Dingin di Agam, Susu dan Popok Bayi Jadi Prioritas - News

Cindy Monica Kirim Bantuan untuk Pengungsi Banjir Lahar Dingin di Agam, Susu dan Popok Bayi Jadi Prioritas

- Cindy Monica Salsabila Setiawan, anggota DPR RI terpilih dari dapil 2 Sumbar bergerak cepat mengirim bantuan untuk pengungsi korban bencana banjir lahar dingin Marapi.

Bantuan yang ia kirim diperioritas untuk kebutuhan anak-anak dan bayi di lokasi pengungsian. Politisi muda Nasdem itu kebanyakan mengirim susu dan popok bayi.

Hal itu mengingat banyaknya anak-anak dan bayi yang terdampak banjir lahar dingin tersebut.

Baca Juga: Ribuan Pekerja Belum Cukup Tuntaskan Jalan Tol di Jambi, Ratusan Orang Baru Bergabung Percepat Penyelesaian Proyek: Sumatera Barat Nggak Mau Ikutan?

"Pertama kami menyampaikan duka mendalam untuk sanak saudara yang menjadi korban banjir lahar dingin ini. Saya dapat kabar banyak anak-anak dan bayi di tenda pengungsian dan Alhamdulillah tadi kita sudah kirim bantuan berupa susu dan popok bayi agar kesehatan mereka terjaga disana," ujar Cindy kepada awak media melalui sambungan telpon, Senin (13/5/24).

Cindy Monica berharap kondisi dilokasi bencana dapat cepat ditangani dan kondisi kembali semula.

"Saya mohon bantuan kepada stakeholder terkait agar gerak cepat untuk membantu korban di lokasi, saya juga sudah kirim tim untuk membantu dilokasi, terutama di daerah Bukik Batabuah. Mudah-mudahan dan sama-sama kita berdoa kondisi kembali pulih," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat