bdadinfo.com

Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook Kepergok Makan Sate Pinggir Jalan di Jakarta, Wah, Melokal Banget! - News

Ji Chang Wook kepergok makan sate di pinggir jalan Jakarta

- Aktor tampan dan sekaligus terkenal asal Korea Selatan, Ji Chang Wook baru saja menyapa seluruh penggemarnya di Jakarta dalam sebuah acara fansign bersama Korea 360 yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue, 12 Mei 2024.

Setelah menghadiri acara tersebut, siapa sangka Ji Chang Wook juga menyempatkan waktunya bersama beberapa anggota timnya untuk bisa berkeliling sekitaran Jakarta.

Dalam salah satu foto yang Ji Chang Wook unggah sendiri baru-baru ini di akun Instagramnya, dipantau , aktor berusia 36 tahun tersebut bahkan terlihat mendatangi sebuah warung sate populer di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Viral Sebuah Mobil Dipasangi Hiasan Senjata Gatling Gun di Kap Depan, Warganet: Macam Film Death Race

Sepertinya cuaca terik dari Kota Jakarta tidak membuatnya enggan sama sekali untuk berburu kuliner khas Indonesia yang menarik ia coba.

Ji Chang Wook dalam balutan busana kasualnya yakni kaos santai berwarna merah, dilengkapi dengan penutup kepala beanie berwarna krem nampak sangat melokal dan santai mendekati kepulan asap sate ayam yang tengah dibakar.

Serangkaian foto yang diunggah Ji Chang Wook tersebut telah disukai lebih dari 2 juta orang dan dibanjiri dengan beragam komentar.

Baca Juga: Tragis! Sumatera Barat Penuh dengan Duka dan Tangis Dilanda Bencana, Begini Kondisinya

Salah satunya seperti komentar “Melokal sekali abangku” yang ditulis oleh akun @sant******.

Komentar lain juga diberikan oleh akun @bila**** yang sangat tidak mengira dengan apa yang dilakukan oleh aktor Korea papan atas tersebut “Ngga expect dia bakal blusukan buat makan sate di pinggir jalan”.

Adapun netizen yang salah fokus dengan ketampanan dari Ji Chang Wook, “Hua kena asap aja tetap cakep” komentar akun @aniii****

Baca Juga: Baznas Padang Panjang Kembali Gelar Khitanan Massal untuk Anak Keluarga Kurang Mampu

Diketahui ternyata warung sate yang beruntung mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh Ji Chang Wook adalah Warung Sate RSPP yang beralamatkan di Jalan Kyai Maja Nomor 21, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah kedatangan Ji Chang Wook ke warung sate tersebut membuat kehebohan para netizen, jelas dimanfaatkan dengan baik oleh si pemilik warung untuk menarik lebih banyak pengunjung lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat