bdadinfo.com

Mendarat di Padang, Prabowo Tanyakan Pratama Arhan ke Andre Rosiade - News

- Ada momen menarik di sela-sela presiden terpilih H Prabowo Subianto menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang dan lahar dingin di Sumatra Barat (Sumbar) Kamis, 16 Mei 2024 lalu.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang telah menunggunya di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Prabowo yang baru mendarat dari Doha, Qatar itu menanyakan kabar pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan kepada mertuanya yaitu Andre Rosiade. Persis sebelum manaiki mobil untuk bertolak kembali dari BIM ke DKI Jakarta.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Pembicara dalam World Water Forum 2024, Elon Musk Beri Pujian Terhadap Beberapa Hal Ini

“Mantu, gimana mantu?" ujar Menteri Pertahanan itu.

Andre sontak langsung menjawab.

“Lagi di Korea, Pak," kata Andre, yang juga disambut tawa Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Bupati Tanah Datar Eka Putra dan sejumlah pejabat Sumbar yang berada di sampingnya.

Baca Juga: Update Terkini Tol Getaci: Proyek Infrastruktur Raksasa yang Akan Merevolusi Mobilitas dan Ekonomi Jawa Barat hingga Jawa Tengah

Andre Rosiade kembali mempertegas jawabannya.

“Dia lagi di Korea, Pak. Dua minggu lagi pulang ke Indonesia, kan mau lawan Irak sama Filipina. Awal Juni pulang Pak," jawab Andre yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre menyebutkan, Pratama Arhan akan tetap diusahakan berkarir di luar negeri sampai 10 tahun ke depan.

Baca Juga: Lakukan Pelepasan 17.304 Kontainer Tertahan, Menkeu Sri Mulyani Panjat Kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok

Hal itu akan membuatnya lebih baik, meski harus bolak-balik membela Timnas kelompok umur atau senior.

Andre menyebut, meski saat ini berkostum Suwon FC di Liga 1 Korea, tak menutup kemungkinan berpindah ke liga yang lebih kompetitif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat