bdadinfo.com

Saatnya Quality Time! Setiap Malam Jumat'an, TKW Cantik Indonesia Kerahkan Tenaganya Buat Majikannya Ketagihan dan Minta Tambah-tambah? - News

- Banyak kisah seorang Tenaga Kerja Wanita atay TKW cantik Indonesia yang merantau di negeri orang ada suka dan duka yang mereka lalui dalam menjalani pekerjaannya.

TKW cantik Indonesia sangat terkenal selain kecantikannya, kepatuhan, ulet dan rajin serta pintar memasak ini membuat jadi kesayangan majikannya.

Saatnya Quality Time! Setiap Malam Jumat'an, TKW Cantik Indonesia Kerahkan Tenaganya Buat Majikannya Ketagihan dan Minta Tambah-tambah?? yuk! simak ringkasan ceritanya....

Baca Juga: Sambangi Sumatera Barat! Big Bos PT. Hutama Karya Kaget Progres Proyek Jalan Tol Padang Sicincin Sudah Tumbuh Signifikan 95,97 Sebentar Rampung!%

Kisah kali ini, bercerita tentang TKW cantik Indonesia yang bekerja di negara Qatar atau tenaga kerja yang berkerja di Negara Qatar mengungkapkan pekerjaan sehari-harinya dan kisaran gaji yang didapatkan di negara tersebut.

Salah satu tujuan menjadi TKW cantik Indonesia di Timur Tengah, selain Arab Saudi adalah Qatar.

Qatar menjadi pilihan yang cukup menjanjikan, selain sebagai negara penghasil minyak negara ini sudah menunjukan kemajuan terbukti dengan terpilihnya Qatar menjadi tuan rumah piala dunia edisi tahun ini.

Seperti yang diungkap oleh kanal Youtube Rahma Aini Channel. TKW cantik ini mulai bekerja di Qatar mulai dari tahun 1999 sampai sekarang sehingga Rahma paham betul negara ini.

Pekerjaannya adalah sama seperti kebanyakan TKW perempuan lainnya yakni masak dan bersih-bersih dapur. Bedanya hanya pada jenis makanan dan jumlahnya makanan yang dimasak.

Dia harus memasak masakan kesukaan majikan dan menyiapkan daging kambing.

Apalagi kalau sudah malam Jumat, dia harus masak banyak karena malam Jumat adalah malam quality time atau hari libur orang Qatar.

Anak-anak majikan akan datang berkunjung, sehingga ia harus memasak enam ekor ayam dan daging kambing sampai sepuluh ekor.

“Alhamdulilah saya di sini bekerja di rumah yang cuman ada dua orang yakni nenek sama si kakek dan mereka sudah pada tua yah teman teman,"

Baca Juga: Semen Padang Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang di Agam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat