bdadinfo.com

Kisah Nyata! TKW Cantik Indonesia Jadi Korban Kekerasan Seksual, Disiksa Di Kamar Sampai Melayani Nafsu Bejat Kawan Adik Majikannya yang Besar-besar - News

TKW cantik Indonesia ini bernama Hani, mantan TKW cantik Indonesia yang pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di salah satu negara Arab, yaitu Kuwait mendapatkan pengalaman terpahit sepanjang hidupnya yang tak mungkin dilupakan.

- Banyak suka duka menjadi seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di negeri orang. Salah satunya menjadi seorang TKW cantik Indonesia yang bekerja di Arab seperti Kuwait.

Kisah nyata ini, Dikisahkan oleh  TKW cantik Indonesia ini bernama Hani, mantan TKW cantik Indonesia yang pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di salah satu negara Arab, yaitu Kuwait mendapatkan pengalaman terpahit sepanjang hidupnya yang tak mungkin dilupakan.

TKW cantik Indonesia tidak hanya mendapatkan kekerasan verbal, tapi juga kekerasan non-verbal seperti ditampar oleh majikannya.

Baca Juga: Andre Rosiade: Gerindra Terbuka untuk Semua Peminat Pilkada

Di mna TKW cantik Indonesia bahkan pernah diberikan sejumlah uang untuk melayani adik majikan perempuannya melakukan hubungan badan.

Peristawan ini menjadi pengalaman pahit yang pernah dialaminya saat bekerja sebagai TKW cantik Indonesia sebagai pembantu rumah tangga di Kuwait ini dipendam selama puluhan tahun olehnya, dan baru diungkapkan beberapa waktu lalu.

Redaksi merangkum dari kanal YouTube Smile for Life, Kisah Nyata! TKW Cantik Indonesia Jadi Korban Kekerasan Seksual, Disiksa Di dalam Kamar Sampai Diminta Layani Nafsu Bejat Kawan Adik Majikannya. Penasaran yuk simak alur ceritanya.

TKW cantik Indonesia menceritakan kekelaman kisahnya itu berawal ketika ia tamat SMP pada tahun 2000 lalu.

Usai Lulus SMP, TKW cantik Indonesia mulai tergiur menjadi TKW ke negara Arab yang kebetulan pada waktu itu tengah banyak peminatnya.

TKW cantik Indonesia ini kemudian pergi ke salah satu agen Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Jakarta bersama tiga orang dari kampungnya, namun satu temannya tidak lolos tes kesehatan.

Sementara satu lainnya membatalkan rencananya menjadi TKW karena ingat suami dan anaknya.

Baca Juga: Sukses Membawa Atalanta Juara Liga Europa, Gian Piero Gasperini: Inilah Puncak Penampilan Kami

Dirinya yang ketika itu baru berusia 16 tahun akhirnya hanya seorang diri dari kampungnya, bersama calon TKI lainnya yang tidak ia kenal. Hal itu sempat membuatnya sedih.

Cerita punya cerita, TKW cantik Indonesoa kemudian berangkat ke Kuwait melalui agen TKI yang berkantor di Jakarta tanpa modal pengalaman maupun keahlian bahasa Arab, bahkan menurut pengakuannya ia belum bisa memasak.

Tak membutukan waktu lama, setibanya di agensi TKI di Kuwait, Hani langsung dijemput untuk bekerja di rumah pasangan Kuwait-Iran yang berkulit hitam dan berambut kribo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat